Nostalgia, Inilah Identitas Mas MP3 Stafaband yang Ada di Koleksi Lagumu Tahun 2000-an

Mas Mp3 Stafaband

Mas MP3 Stafaband — Pada zaman canggih saat ini, banyak kalangan gamer maupun non-gamer mendengar beberapa lagu favorit mereka untuk menemani beragam kegiatan atau aktivitas yang sedang dilakukan. Berbagai macam aplikasi musik tersedia di platform mobile, seperti Spotify, JOOX, Youtube Music, dan masih banyak lagi. Aplikasi tersebut tentunya berisi ribuan lagu dalam berbagai genre yang bisa kamu nikmati setiap harinya.

Namun, sebelum hadirnya aplikasi musik, ada situs download lagu MP3 Stafaband yang cukup terkenal di tahun 2000-an. Jika pernah mengunduh lagu di sana, kalian bakal sedikit familiar dengan mas – mas satu ini. Namun, beberapa di antaramu mungkin masih belum tahu siapa mas tersebut. Biar nggak penasaran lagi, yuk kita ulik siapa mas MP3 Stafaband yang sering muncul di playlist lagu tahun 2000-anmu dulu!

Mengulik Identitas Mas MP3 Stafaband yang Viral di Masanya

Siapa sih mas MP3 Stafaband ini?

Inilah dia identitas asli mas MP3 Stafaband yang sempat viral di tahun 2000-an!

1. Bernama Asli Amal Syarif

Mas ini bernama Amal Syarif

Setelah ditelusuri lewat sebuah video di platform TikTok, user dengan nama @dianmamora menjelaskan mas – mas yang muncul di situs download lagu MP3 mudah dan cepat Stafaband tersebut bernama Amal Syarif (usia 42 tahun).

Selain itu, dijelaskan juga bahwa “Mas MP3 Stafaband” yang kita kenal hingga saat ini berasal dari kota Makassar, Sulawesi Selatan dan bekerja di salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

2. Awalnya Iseng Memasukkan Fotonya ke Beberapa Lagu

Mas ini awalnya iseng ngebajak lagu dan masukin fotonya ke playlist lagu

Pada zaman dahulu, masih minim banget aplikasi pengunduh lagu. Nah, mas Amal Syarif inipun akhirnya iseng membajak lagu – lagu dan memasukkan fotonya ke dalam playlist lagu tersebut.

Karena keisengannya, foto dirinya pun beredar luas dan akhirnya dikenal kalangan anak 90-2000an. Namun, hingga saat ini, masih banyak orang – orang (termasuk penulis sendiri) bahkan belum tahu siapa pria yang suka nongol di playlist lagu tersebut.

3. Rasa Penasaran Netizen Kalangan 90-2000an Akhirnya Terbayarkan

Akhirnya bisa tidur nyenyak

Berkat video tersebut, rasa penasaran para netizen kalangan 90 hingga tahun 2000-an akhirnya terbayar. Banyak beberapa komentar netizen yang berkata bahwa ia akhirnya bisa tidur nyenyak karena telah mengetahui identitas pria di playlist lagu zaman dulu itu.

Berikut komentar – komentarnya di bawah ini:

“Anjay, lebih dari 10 tahun akhirnya bisa tidur dengan nyenyak,”@seyeng.

“Ya, Allah lega banget. Makasih loh informasinya, tenang udah hatiku hahaha,” – @taaaaireC.

“Terima kasih TikTok banyak sekali misteri semasa kecilku terpecahkan di TikTok,” – @Sinta.

Nah, itulah dia 3 fakta tentang mas MP3 Stafa band yang terkenal di kalangan 90 hingga tahun 2000-an di platform mobile! Kira – kira sudah terbayarkah rasa penasaranmu siapa mas tersebut? Berikan komentarmu ya, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version