Nostalgia jaman old dengan New Gunbound yang Sedang Buka Masa Pre-Registration!

2 12

Gunbound beberapa saat lalu, mengumumkan bahwa mereka akan membuat sequel terbarunya dari game Mobile GunboundM, yaitu New Gunbound. Masih dikembangkan oleh softnyx, game Mobile terbaru tersebut sekarang ini sedang membuka masa pra-registrasinya. Sehingga fans yang sudah menunggu – nunggu game tersebut dapat secara langsung menuju website offisial mereka dan mendaftarkan diri untuk game tersebut sekarang juga.


Untuk kalian yang tidak familiar dengan game Gunbound merupakan serial game Shooter yang mirip sekali dengan gameplay worm, namun dengan karakter serta skill yang lebih keren. Nah, game ini sangat populer di tahun 2000an, karena game ini menyimpan banyak nostalgia untuk para pemainnya. Dimana pemain jaman dulunya menghabiskan waktu berjam – jam di warnet untuk memainkan game tersebut. Dan kini game tersebut akan hadir dengan fitur baru dengan gameplay yang familiar untuk kalian para fansnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika kalian telah melakukan pre-registrasi, pemain akan mendapatkan free in game item di saat perilisan official game tersebut. Dan untuk kalian yang beruntung, kalian juga berkesempatan untuk mencoba game New Gunbound ini terlebih dahulu dibandingkan pemain lainnya di akhir July ini. Jika kalian tertarik, segera registrasi kan diri anda sekarang juga di website offisial mereka


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Gunbound, dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version