Nostalgia! Romancing SaGa 3 dan SaGa : Scarlet Grace Ambition Akan Segera Hadir di Android dan iOS

133211111

Beberapa hari yang lalu, menjelang conferensi E3 2019 yang diikuti oleh berbagai macam pengembang game, Square Enix sebagai salah satu panelis mengumumkan berbagai macam game yang akan hadir di pasaran, mulai dari game – game remake yang cukup ditunggu – tunggu oleh para penggemarnya, hingga game baru yang akan datang di pasaran. Nah, dalam kesempatan tersebut, Square Enix juga mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan 2 game Jadul yang akan di porting ke mobile,  yaitu Romancing SaGa 3, dan SaGa : Scarlet Grace Ambition.


Romancing SaGa merupakan salah satu serial game yang dibuat oleh Square Enix, beberapa tahun silam dan merupakan game yang cukup populer pada masanya. Romancing SaGa 3 (1995), dan SaGa : Scarlet Grace Ambition (2016) merupakan game yang cukup populer dari serial tersebut. Mengambil genre RPG, pemain yang menyukai gameplay yang sama seperti Final Fantasy, namun menginginkan cerita serta feel yang berbeda dapat mencoba memainkan game Romancing SaGa tersebut.

Sayangnya Square Enix masih belum memberikan tanggal pasti perilisan game tersebut dan hanya mengatakan bahwa game tersebut akan “Coming Soon”. Jadi, tunggu saja beritanya jika kalian tertarik memainkan kedua game tersebut.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Square Enix, Game Mobile, Android, dan Artikel lain dari penulis kita Jay

Exit mobile version