Nostalgia Zaman Dulu dengan Sengoku Basara : Battle Party untuk Android dan iOS

4 6

Jika kalian ingin bernostalgia dengan game jaman dulu, mungkin kalian bisa mengecek salah satu game yang baru saja dirilis untuk mobile device di Jepang yaitu Sengoku Basara : Battle Party. Game yang dikembangkan oleh Capcom  ini sebenarnya sudah dikembangkan beberapa saat yang lalu namun baru – baru ini diluncurkan di Google Play store Jepang dan iOS App store.

Jika kalian tidak mengetahui apa game Sengoku Basara ini, game ini adalah serial game yang di kembangkan oleh Capcom pada tahun 2005 di PS2 dulu. Dan mengambil gameplay Hack and slash yang mengambil cerita Jepang pada zaman Sengoku yang merupakan salah satu sejarah di Jepang dulunya. Game ini sempat mendapatkan adapatasi anime, manga, hingga trading card game dan menjadi salah satu seri yang cukup terkenal pada jamannya.


Walaupun begitu, Sengoku Basara : Battle Party yang dibuat untuk mobile tidak lagi mengambil gameplay hack and slash yang sama seperti game pendahulunya. Sebaliknya game ini mengambil gameplay turn based dimana pemain dapat mengumpulkan beberapa character yang terdapat dari serial original Sengoku Basara untuk melawan musuh yang terdapat di dalam game tersebut. Pemain bisa mengumpulkan satu team yang terdiri dari 6 orang yang masing – masing bisa digunakan untuk Attack, Defend, ataupun menggunakan skill yang dapat melumpuhkan musuh – musuh mu.

Sama seperti game strategy mobile, pemain dapat mengumpulkan karakter dengan kekuatannya masing – masing, dan membuat sebuah formasi yang dapat digunakan untuk mendominasi musuh – musuhmu. Atau bahkan melatih dan meningkatkan level tiap karakter untuk melanjutkan Story yang ada.

Game ini tidak hanya menarik untuk kalian yang menyukai serial Sengoku Basara namun juga orang yang menyukai genre Battle RPG / Turn Based RPG secara keseluruhan. Jika benar kalian tertarik dengan game Sengoku Basara : Battle Party. Kalian bisa menfollow dan mendownloadnya di Official website nya dan melihat official twitter untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait serial tersebut.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Android , Sengoku Basara, Capcom dan artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay

Exit mobile version