Notmycar, Game Battle Royale Mobil Gabungkan Twisted Metal x PUBG Rilis Gratis Hari Ini

in ,
Twisted Metal + PUBG = Notmycar.

Jika kamu pernah membaca berita kami tentang game MOBA + mobil berjudul Switchblade karena kepopuleran genre tersebut selama beberapa tahun terakhir, maka Notmycar akan menjadi game dengan genre battle royale + balap pertama yang ada di pasaran. Kabar baiknya, kamu bisa memainkannya dengan percuma, tanpa dipungut biaya sepeserpun.


Rilis sebagai game early access, Notmycar mencoba untuk gabungkan genre battle royale dengan racing yang direncanakan untuk masuki versi 1.0 bulan Oktober nanti. Gameplaynya akan sama seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds namun dengan mobil yang bisa dipersenjatai dengan berbagai senjata. Seolah kawinkan game buatan Brendan Greene tersebut dengan Twisted Metal yang ada dalam genre vehicular combat dibanding battle royale.

Notmycar saat ini sudah bisa dimainkan gratis di PC. Game yang dibuat oleh NMC Studios dan dipublish oleh Skybound Games ini rencananya akan menjadi game early access di Steam selama enam bulan saja sebelum akhirnya dirilis menjadi versi penuhnya bulan Oktober nanti. Kamu bisa ikuti beritanya agar terus update.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.