Novel Far Cry 5 Tersedia di Amazon Meski Gamenya Belum Rilis

in , , ,

Lo Fans berat franchise Far Cry ? Kalian mungkin udah gak sabar sama judul terbaru Far Cry 5 begitu pula para penggemar Far Cry lain di luar sana, Ubisoft sendiri telah menggembor-gemborkan game ini sejak lama dengan menunjukan banyak footage dan juga ide game yang sangat terlihat unik. Banyak pemain yang memang sudah tak sabar untuk mencicipi environtment dari dunia Far Cry 5, namun meskipun game ini memang belum dirilis secara resmi, Novel yang bercerita tentang dunia dan juga kelompok okultis The Church of Eden’s Gate telah resmi tersedia dan dapat kalian beli melalui Amazon dengan judul Far Cry: Absolution.

Menurut Sinopsis buku tersebut, buku ini bercerita tentang

Hope County, Montana. Adalah tanah untuk orang-orang yang bebas dan berani, dan juga tempat dari sebuah kelompok sekte ekstrim tentang hari kiamat yang dikenal dengan nama The Church of Eden’s Gate yang secara perlahan mempengaruhi kehidupan penduduk sehari-hari selama setahun terakhir ini.

Mary May Fairgrave, seorang pemilik kedai setempat, telah kehilangan hampir semuanya akibat kelompok ekstrim tersebut: orang tuanya tewas secara misterius dan juga sang adik, yang terpengaruh oleh hasutan ketua sekte yang manus, pun juga menghilang. Saat pihak yang berwajib menolak untuk menuntaskan kasus ini, ia memutuskan untuk menyelesaikannya dengan tangannya sendiri.

Pemburu lokal William Boyd yang dulu sempat diselamatkan oleh sekte Eden’s Gate setahun yang lalu, pada saat-saat paling kelam dalam hidupnya. Saat tugasnya membawa dia untuk berseberangan jalan dengan Mary May, anak dari teman lamanya, ia lalu menemukan bahwa hal yang sebenarnya terjadi di County itu sangat berbeda dengan yang ia percayai selama ini.

Melawan yang “mahatahu” dan juga orang yang sangat berbahaya, Mary May memiliki kesempatan kecil untuk tetap berdiri dan melawan. Namun keterlibatan yang tak diduga dari William Boyd merubah Mary, begitu juga merubah kisah Boyd.

Saat tulisan ini dibuat, kalian dapat membeli buku ini hanya dengan merogoh kocek 7.71 USD atau 100 ribu rupiah yang pada awalnya seharga 10 dollar, atau kalian juga bisa membeli versi digitalnya seharga 5 Dollar atau 68 ribu saja. Tentu dengan hadirnya Far Cry 5 yang akan rilis nanti 27 maret buku ini akan menjadi sebuah pelengkap yang cocok bagi para kalian fans hardcore Far Cry Series.

Namun sangat disayangkan mereka telah merilis bukunya terlebih dahulu sebelum merilis gamenya secara penuh, apakah ini sebuah strategi marketing ? atau bentuk keraguan dari sang developer dari projek terbarunya? bagaimana pendapatmu guys?

Game ini sendiri rencananya akan hadir di PS4, PC, Xbox One jadi save your wallet and bought the original game !.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person