Novel Legendary Moonlight Sculptor Dapatkan Adaptasi Game Mobilenya, Buka Masa Pre-registrasi Sekarang Juga!

346

Untuk kalian para penggemar  novel, apalagi yang bergenre VRMMORPG, tentunya kalian tidak asing bukan dengan sebuah seri bernama Legendary Moonlight Sculptor. Seri Novel yang telah mendapatkan adaptasi webcomicnya kini, ternyata sebelumnya pernah diumumkan akan mendapatkan adaptasi gamenya. Dimana pada tahun 2016 lalu, XLGames selaku salah satu pengembang game di Korea, mengatakan akan membuat game yang diadaptasi dari novel populer tersebut. Walaupun begitu, baru pada tahun 2019 ini, game yang ditunggu – tunggu oleh banyak orang tersebut baru memberikan kabar terbarunya, dimana XLGames akan berkolaborasi dengan Kakao games untuk menyelesaikan game adaptasi tersebut dan kini tengah membuka masa pre-registrasinya.


Game yang disetting di dunia VRMMORPG Royal Road ini, akan hadir dengan 5 karakter class yang bisa di pick dalam game tersebut. Dimana pemain dapat bermain bersama – sama dengan teman mu untuk mengunjungi dan mengeksplorasi dunia dalam game tersebut. Uniknya lagi, game yang dibuat berdasarkan Light Novel tersebut, juga akan memberikan berbagai Hidden Quest yang bisa kalian temukan sendirinya, sehingga menambah keseruan bereksplorasi dalam bermain game tersebut.

Walaupun begitu, masih belum diketahui jika di dalam game tersebut, pemain akan mendapatkan job “Legendary Moonlight Sculptor” yang sama seperti protagonis kita “Weed” di dalam game tersebut. Ataupun akan mendapatkan NPC yang memiliki setting ataupun latar yang sama dalam game tersebut.

Jika tertarik, Game Legendary Moonlight Sculptor ini akan hadir di iOS dan Android, dan fans bisa segera melakukan pre-registrasi di Kakao Website. Dan untuk kamu yang melakukan registrasi sekarang, Kalian bisa mendapatkan sebuah pet contract dimana pemain bisa mensummon seekor kucing yang akan menjadi temanmu di dalam game tersebut. Jadi tunggu apa lagi segera lakukan pre-registrasi sekarang juga!


Source : Roonby


Baca terus artikel menarik lainnya mengenai Legendary Moonlight Sculptor, Game MMORPG Mobile, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version