NPC Anak dalam 2 Game AAA Ini Punya Tampilan Wajah yang Menakutkan

in , , ,

Kalian para gamer tentunya sudah tak asing lagi ketika mendengar kata “NPC”. Yup, itu merupakan singkatan dari Non-Playable Characters atau berarti karakter yang tak dapat dimainkan pada sebuah game. Keberadaan NPC biasa berfungsi sebagai komponen yang mendukung suasana dan latar belakang game tersebut, seperti para pejalan kaki ataupun orang-orang yang hanya diam di beberapa tempat.

Tentunya setiap game mempunyai ciri khas NPC yang berbeda. Akan tetapi, pada 2 game ini agaknya mempunyai penempatan NPC kurang tepat, khususnya penampilan untuk karakter anak-anak.

Cyberpunk 2077 Kids3 (1)

46g9kqcydj861

NPC anak-anak pada game yang baru saja rilis pada akhir tahun 2020, Cyberpunk 2077  ini sepertinya cukup aneh. Karena penampilan serta raut wajahnya kurang sesuai dengan penggambaran yang ingin ditujukan. Pada gambar di atas, NPC tersebut malah terlihat seperti orang dewasa yang kerdil. Ditambah lagi mereka tak dapat dibunuh ataupun dipukul. Hal itu tentunya membuat player merasa aneh dan jijik terhadap image NPC Cyberpunk 2077 tersebut .

Disamping itu, game Assassin’s Creed Valhalla juga menampilkan hal serupa. Karena NPC anak anak pada game tersebut malah terlihat menyeramkan. Kegagalan penggambaran karakter pada game ini mungkin lebih parah daripada Cyberpunk 2077, karena adanya beberapa detail yang kurang cocok untuk ditempatkan pada karakter anak.

Pada gambar tersebut terlihat jelas bahwa anak-anak itu malah terlihat aneh dan menyeramkan untuk dilihat. Pada karakter anak laki-laki terlihat janggut yang penempatannya kurang tepat. Sementara si anak perempuan malah cukup menyeramkan dan terlihat seperti penyihir atau boneka jahat pada film horror.

Mungkin lebih baik jika mereka tidak tampilkan karakter anak pada gamenya. Karena perannya pun juga tak akan terlalu berpengaruh pada penggambaran detail game tersebut. Ditambah lagi jika hal itu malah berbuah menjadi kegagalan.


Jangan lupa untuk baca artikel menarik seputar Video Game dan artikel keren lainnya dari saya, Yuda Sanjaya. For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Yuda Sanjaya

Written by Yuda Sanjaya

Person who Comeback to the Gaming world after 4 years get out to find the meaning of life.