Developer Bantah Ada NPC Cyberpunk 2077 Mirip Elon Musk

npc cyberpunk 2077 mirip elon musk

Rumor kemunculan tokoh fenomenal Elon Musk di Cyberpunk 2077 meluap mulai 2019 lalu. Dan topik mengenai kemunculannya di game ini boleh dikesampingkan sebab CD Projekt Red selaku developer akhirnya buka suara soal adanya NPC Cyberpunk 2077 mirip Elon Musk.

NPC Cyberpunk 2077 Mirip Elon Musk, Developer:”Kata Siapa Itu?”

Sejak Cyberpunk 2077 diluncurkan, komunitas gaming penuh oleh spekulasi bahwa ada NPC yang wajahnya dibuat mirip Elon Musk. Sayang, NPC Elon Musk itu muncul sekilas saja dan hampir tidak menjadi pusat perhatian dalam scene tersebut.

Namun, hal itu cukup meyakinkan penggemar bahwa NPC Cyberpunk itu adalah Elon Musk. Ditambah dengan kabar bahwa CEO Twitter X itu meminta untuk ditambahkan ke dalam game.

Developer bantah langsung di cuitannya

Salah seorang pengguna Twitter X bernama @_Virus_Kid_ unggah kekecewaannya terhadap hilangnya NPC mirip Elon Musk ini di update terbaru Cyberpunk. Dalam cuitannya juga ia berikan perbandingan dimana gambar di sebelah kiri adalah opening Cyberpunk bersama NPC mirip Musk, dan yang kanan adalah yang paling baru.

Menanggapi hal ini, Patrick K. Mills selaku developer senior Cyberpunk 2077 secara resmi konfirmasi bahwa NPC yang diganyang mirip Elon Musk itu bukanlah dirinya. Mills mengatakan,“Itu bukan Elon Musk, gak mirip sama sekali. Kata siapa sih ini?”

NPC Elon Musk yang Dimaksud

Mirip, ‘kah?

Penggemar percaya update 2.0 Cyberpunk 2077 telah menghilangkan Elon Musk sebagai NPC di sana. Namun, hal itu segera dibantah oleh senior quest designer dari game itu sendiri sebagaimana yang sudah dijelaskan di atas.

Sebuah gambar yang diupload oleh Kazuliski membagikan detil perbandingan NPC yang dimaksud dengan wajah Elon Musk. Sangat tipis tingkat kemiripan yang terlihat di antara keduanya. Pokoknya, hampir ga keliatan mirip, ‘kan?

Kini, dengan adanya konfirmasi resmi dari developer, maka sangat aman untuk mengatakan bahwa NPC tersebut tidak ada kemiripan sama sekali dengan Elon Musk. Kalau menurut kalian sendiri, apakah NPC di atas memiliki kemiripan dengan tokoh bisnis tersebut?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version