NPC Partner The Last of Us Part II akan Lebih Baik dari Atreus di God of War?

SCREEN TLOU2 Teaser 05
Lebih baik dari Atreus?

The Last of Us merupakan game keren buatan Naughty Dogs yang sepenuhnya tunjukkan interaksi antara Joel dengan NPC partnernya, Ellie. Namun di video gameplay Part II-nya yang ditunjukkan di E3 kemarin, nampak Ellie hanya sendirian tanpa NPC yang menemaninya. Buat banyak orang bertanya akan partnernya atau Naughty Dog takkan hadirkan fitur yang sama dengan seri pertamanya.


Berbicara dengan Buzzfeed, Creative Director The Last of Us Part II, Neil Druckmann katakan bahwa Ellie akan punya partner. Mereka memang sengaja tidak menunjukkan NPCnya sama sekali, namun memastikan dengan beberapa clue bahwa NPC partner Ellie akan bisa “diatur”, untuk memutuskan sesuatu. “Pendekatan umum kami adalah mengatakan pada gamer untuk bagaimana kita memperlakukannya (partner, red) seperti manusia? Bagaimana kita membuatnya jujur seperti manusia? Bagaimana kita memberikan karakteristik yang menarik supaya ia bisa mengenali dunianya, memutuskan sesuatu, dan mengejutkanmu seperti manusia?”, imbuhnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ketika ditanya apakah Neil dapatkan pressure untuk mengembangkan NPC partner dari Ellie untuk lebih baik dari Atreus dari God of War, ia mengatakan bahwa meski di satu sisi mereka bersaing secara sehat sebagai “tetangga”, namun mereka sering membantu satu sama lain. Baik dari sisi teknologi maupun kreativitas.

Hingga tulisan ini ditulis, masih belum jelas siapa NPC yang akan menemani Ellie dalam petualangannya. Joel mungkin merupakan jawaban yang sudah “pasti”, namun banyak orang yang meragukannya dan lebih memilih Dina, karakter yang sempat berciuman dengan Ellie saat demonya ditampilkan.

Exit mobile version