[NSFW] 30 Foto Cosplay The Witcher Terkeren Part 2

Wiedzmin 3 cosplay Triss d

Tutup jendela, kunci kamar, dan matikan lampu, kalian tentu udah baca judul diatas, dan jelas tau apa konsekuensinya bila meneruskan buat mantengin artikel yang satu ini, segala hal yang terjadi pada diri kalian karena mantengin artikel ini, bukanlah tanggung jawab kami. Sebelum lanjut nge-scroll pastikan kalian sudah berusia 69+ punya iman yang kuat.

“The Witcher”, judul tersebut tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita, franchise racikan CD Projekt RED tersebut mampu tampil menghadirkan kualitas visual menawan, yang dibarengi dengan mekanisme gameplay yang solid dari masa kemasa. Tak hanya itu, ia juga menjual cerita sebagai salah satu daya tarik utama didalamnya, dari 3 game yang telah dirilis beserta DLC+Expansion-nya, tentu saja franchise The Witcher telah memperkenalkan beragam tokoh yang ikonik dan memliliki tempat tersendiri di hati para gamer yang memainkan-nya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu saja, banyak dari karakter ikonik dalam franchise racikan CD Projekt RED tersebut yang telah menjadi acuan cosplay untuk para cosplayer di seluruh dunia. Dalam kurun waktu 3 minggu ini, kami akan membagikan 90 foto cosplay The Witcher, minggu lalu, kami telah menghadirkan 30 foto cosplay The Witcher terkeren part 1, nah, pada minggu ini, kami akan suguhkan 30 cosplay The Witcher terkeren part 2.

  

Sampai jumpa munggu depan.

Exit mobile version