[NSFW] 5 Karakter Cewek Yang Jadi Langganan B*col Gamer-Gamer Goa No Life

in ,

Gamer-gamer Goa yang tidak pernah berinteraksi dalam kehidupan sosial memang memiliki cobaan tersendiri dalam memilih gadis virtual, namun fetish-fetish para karaktere cewek ini tak hanya diminati Gamer Goa Hardcore saja, casual gamer seperti kalian pasti pernah mensearch ini atau setidaknya membayangkannya saja.

[boombox_gif_video mp4=”https://gamebrott.com/wp-content/uploads/2018/03/5ab8c40de565b_tumblr_n85k6gA6TG1tzyfmgo1_500.mp4″ gif=”https://gamebrott.com/wp-content/uploads/2018/03/tumblr_n85k6gA6TG1tzyfmgo1_500.gif” jpg=”https://gamebrott.com/wp-content/uploads/2018/03/5ab8c40de565b_tumblr_n85k6gA6TG1tzyfmgo1_500.jpg”]

Menghabiskan berjam-jam melalui banyak macam gameplay dan juga story line yang panjang tentu bukanlah sebuah hal yang biasa, terlebih lagi ketika kalian menyelesaikan game tersebut, akan terasa hampa serasa ditinggalkan oleh seseorang yang biasa menemani kalian. Banyak gamer-gamer yang iseng bahkan memang desperate mengisi rasa kosong tersebut dengan mencari karakter dibawah ini di situs-situs dewasa. Ada baiknya kalian memperhatikan sekitar sebelum melihat list ini.


Nier Automata – 2B

Menjadi main protagonist pada game Nier Automata memang menjadi cobaan 2B dalam menghadapi nafsu-nafsu para gamer. Dengan tersebarnya fitur meledakan diri yang merusak rok 2B dan juga bagaimana penggambaran lekukan bagian bawah 2B yang sangat “magnificent” juga kerap menimbulkan ledakan lain di celana para gamer Goa No Life yang ikut memviralkan 2B di jagad maya. Mod-mod yang diluar nalar juga ternyata juga tak luput jadi sasaran gamer-gamer no life yang membuat para gamer casual ingin memainkan ulang game ini.

2B sendiri memang merepresentasikan banyak “fetishes” para gamer, Blindfold, White hair, pale skin, innocent dsb, tak bisa dijelaskan.


Tomb Rider – Lara Croft

Karakter yang mematahkan paradigma bahwa “gak cuman Indiana Jones aja yang bisa nyolong-nyolong artefact makam” ini memang cukup fenomenal, bagaimana tidak karakter fenomenal yang cukup membekas di kepala kita dengan bagian dadanya yang memiliki bentuk (segitiga?) ini pernah dibintangi Angelina Jolie dalam filmnya. Saya tidak tau pandangan kalian, namun menurut saya Angelina Jolie sendiri sudah jauh sangat seksi pada waktu itu.

Lalu pada seri Tomb Rider terbaru yang lebih modern, Lara Croft juga digambarkan sebagai seorang gadis remaja mandiri yang memiliki tubuh cukup “aduhai” dan muka yang sangat cantik pada 4K.  Pakaian minim yang cukup menggugah juga menjadi pertanyaan, apakah pakaian seperti itu menjadi dresscode wajib para penjarah makam? atau penjarah hati para gamer ?


Overwatch -D.VA & Mei

Menjadi gambaran dari seorang gamer maniak e-sport memang jadi beban yang berat untuk DVA, kerap di tunjukan sebagai seorang gamer yang Nolife memang membuat para gamer Nolife lain juga merasa senasib sehingga mudah untuk di cintai. Namun daya tarik utama dari DVA sendiri tak lain dan tak bukan adalah muka “nakal” kekakan-kanakan dan juga pakain default ketat yang ia pakai dengan Catchprases “Nerf This” ala gamer-gamer toxic yang bikin geregetan. Mei is bae, tidak ada kata yang lebih cocok selain kata tersebut, untuk menggambarkan karakter Mei yang cukup konyol. Dengan paras yang Thicc membuat hati tak karuan ditambah dengan bahasa tirai bambunya bikin gamer susah tidur.

Bonus Meme!

Jujur, penulis mengalami kesulitan memilih DVA atau Tracer karena faktor tracer yang memang cukup viral namun setelah dipertimbangkan ulang sepertinya Tracer memang belum pantas karena orientasi yang ia miliki. Setidaknya untuk DVA kita masih memiliki harapan menjadikan ia Waifu kita.


The Witcher 3 – Yennefer

Yen… dengan nama yang cukup mirip dengan mata uang Jepang, cukup membuat para gamer wibu jadi gundah gulana namun gamer casual juga diberi makan adegan panas ala-ala witcher yang akan mengganggu kehidupan sosialmu. Paras Yennefer yang berambut hitam dan badan yang nan indah di pandang cukup mengingatkan kita dengan guru les yang “galak” cantik yang bikin gak konsen belajar.

Storyline The Witcher juga sangat membuat kita larut dengan keadaan, semakin kita bermain semakin kita beranggapan bahwa kita adalah Geralt itu sendiri sehingga menjadikan Yennefer sebagai seorang ISTRI dengan sifat keibuan yang sangat cocok.


Resident Evil – Ada Wong

Oke di list ke 5 lagi-lagi kita kedatangan wanita mandiri yang cukup digemari Gamers Indonesia tak lain dan tak bukan nona Ada Wong. Gadis incaran bang Leon satu ini emang cukup jadi Primadona di seri Resident Evil bukan karena muka lugu atau sifatnya yang unyu-unyu, melainkan sifatnya yang cukup bisa dibilang Tsundere dan juga, btw bajunya juga kinda HOT.

Peran Ada Wong sebagai double agent juga cukup membuat penasaraan, juga perasaan dia ke Leon yang masih jadi pertanyaan, bikin kita terus mikirin dia. Walaupun maut terpaksa merenggut nyawanya namun ingatan kita terhadap dia tetap menjadi sebuah imajinasi tak terlupakan.

Ada Wong chinese costume belahan ampek ke paha is debest !

Oke itu adalah 5 list karakter yang bikin para Gamer Goa No Life deg-degan, gimana ada salah satu yang masuk list lu ? perlu dipertanyakan nih tingkat ke-gameran lu. Coba tulis karakter favorite versi kalian.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person