[NSFW] 5 Scene Mes*m di Game Berating TEEN yang Menghancurkan Masa Kecilmu


Follow Us

Rating ESRB pada umumnya menjadi patokan seseorang untuk memilih sebuah game. Pada sistem rating seperti itu kita dapat memilih konten-konten yang cocok untuk orang seumuran kita tanpa perlu memainkan gamenya terlebih dahulu, namun kadang sistem rating yang payah ini justru menciptakan jebakan betmen yang menghancurkan masa kecil kita.

Nulis artikel dibayar

1. Bully Playstation 2

Menjadi salah satu game keluaran Rockstar yang legendaris tentu membawa banyak elemen-elemen yang cukup kontroversial seperti unsur dewasa dan juga kekerasan. Refleksi game-game Rockstar ini kadang membantu merekam keadaan game serealistis mungkin, namun pada game Bully satu ini ada beberapa adegan yang memang cukup tidak kita duga.

Pada awal misi kalian mendapat misi untuk mengembalikan coklat milik seorang gadis bernama Eunice yang diambil oleh seseorang, dan setelah misi selesai gadis yang berbadan cukup besar itu langsung mencium kita dengan gaya yang cukup menjijikan. Dengan game berating Teen, hal itu cukup membantu menghancurkan masa kecil kita, ditambah kalian bisa mencium banyak wanita lain hal tersebut cukup rusak cuy.

BACA JUGA  Ingin Mencuri Perhatian Player Jepang, Netease Merubah Tampilan Artstyle Gamenya

2. Smackdown vs RAW Plasytation 2 BRA & Panties

Game dengan unsur kekerasan dan juga salah satu adegan memiliki unsur darah, yang terus saya pertanyakan bagaimana game ini tetap mendapatkan rating Teen. Kekerasan dalam game ini juga sempat memotivasi banyak kasus penganiayaan di Indonesia, namun terdapat mode yang terus membekas di memoriku yaitu Smackdown PS2 dengan mode Bra & Panties.

Teringat sekali bermain bersama teman-teman saat libur bulan puasa, pertama kali bermain game dengan harapan mendapat aksi pertarungan yang sangat keren. Namun dengan mengenal mode ini kami dihadapkan adegan dimana wanita saling bertarung dan juga saling menarik pakaian dalam masing-masing, ya pakaian dalam sampai terlepas dan pegulat itu malu. WOW! see you my childhood

3. Soul calibur 2 Playstation 2

Yup, salah satu game fighting yang sempat hadir di PS2. Game ini cukup memiliki tempat dihati para penggemar fighting, bersanding dengan Tekken dan banyak genre fighting yang cukup terkenal. Dengan ukuran Teen harapan yang pertama kali muncul adalah game ini akan ramah untuk anak-anak, dan benar saja adegan fighting cukup normal.

BACA JUGA  5 Hal yang Membedakan Genre Game RPG dengan JRPG

Seketika kita memilih karakter Ivy valentine, disitulah keanehan mulai muncul dimana pakaian Ivy sangatlah ketat. Dengan rambut putihnya yang pendek, namun armor yang ia kenakan terlihat sangat ketat dan juga tak banyak menutupi bagian tubuhnya. Taki juga tak mau kalah, seorang shinobi dengan pakaian ketat dan sangat menunjukan tubuhnya, juga seperti berbondong-bondong merusak masa kecil para pemainya.

4. Senran Kagura Burst Nintendo DS

Yup meme ini memang perlu dipertanyakan, bagaimana ace attorney mendapat rating mature, sedangkan Senran Kagura dengan cover game dimana under-b*obs yang sangat terlihat hanya diberi ratin Teen. Apakah badan rating diluar negeri memang semudah itu memberi rating ?

BACA JUGA  6 Hero - Hero Tersusah Mobile Legend Selain Fanny

Dengan rating Teen seperti itu mungkin hal yang kita harapkan adalah in-game ini mungkin tak separah itu. Namun begitulah yang terjadi, kenyataanya karakter wanita pada senran kagura burst menggambarkan dada wanita bagaikan sebuah jelly atau puding. Pakaian-pakaian yang cukup abnormal juga turut menghancurkan masa kecil banyak orang dan merubahnya menjadi wibu.

5. Literally semua game PS2 Bajakan Apapun Covernya T atau E !

Ketika saya mengeluhkan sistem rating luar negeri yang cukup aneh, ternyata saya kurang berkaca pada keadaan di Indonesia. Dimana semua game PS2 saat itu hampir semuanya adalah game bajakan, Cover game yang dijual hampir semuanya dikategorikan sebagai Teen. Game seperti Gta San Andreas, God Of War, 7 Sins. Game yang secara jelas memiliki adegan sexual dirating hanya TEEN, hal ini mungkin penjual game bajakan sangat malas mengganti template cover PS2nya. Hal ini cukup menjebak kita para pembeli game bajakan saat masih muda.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+