[NSFW] Agony Rilis Story Trailer yang Super Menyeramkan!

in
Agony

You better not watch it alone!

Jika kamu adalah salah seorang gamer yang tertari dengan Agony dan ingin melihat lebih jauh tentang game ini, maka kamu mendapatkan kesempatan itu. Madmind Studio yang menggawangi game ini telah merilis Story trailer terbaru dari game horror survival ini. Seperti gamenya, video ini penuh dengan darah, kekejaman dan scene-scene telanjang.

Dalam trailer tersebut menunjukkan potongan-potongan cerita game termasuk tokoh antagonisnya yakni Red Goddess. Selain itu trailer ini juga menunjukkan sedikit gameplay yang belum pernah dilihat. Kamu bisa mengecek trailernya di bawah ini.

 

 

Berita lain dari Agony yang dirilis oleh Dualshockers, mengatakan bahwa bulan lalu pengembang telah mengungkapkan bahwa versi PC dari game ini akan memiliki kemampuan untuk menghilangkan sensor. Hal tersebut tentu merupakan kabar baik untuk banyak fans. Sementara itu beberapa minggu yang lalu juga telah dirilis trailer lain untuk game ini.

Agony direncanakan rilis pada tanggal 29 Mei 2018 dan akan bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan juga PC.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]