[NSFW] Belum Rilis, Mod Nakal untuk Resident Evil 3 Remake Telah Beredar

Resident Evil 3 Nemesis Jill

Resident Evil 3 Remake akan dirilis pada awal April mendatang, tetapi hal tersebut tidak menghalangi para modder untuk mengambil aksi lebih awal. Bermodalkan demo yang dirilis minggu lalu, beberapa mod kecil telah dirilis yang mayoritas diantaranya ialah skin untuk Jill.

Beberapa sekedar mengganti penampilan sang karakter utama biar lebih mendekati Jill di RE sebelumnya, tetapi salah satu diantaranya membuat Jill lepas busana. Belum ada mod serupa untuk karakter lain apalagi Nemesis, akan tetapi kemungkinan mod seperti itu akan keluar saat game benar-benar rilis nanti. Tetapi melihat bintang utama di game ini ialah Jill, maka bisa diekspektasi varian dari mod nakal serupa.

Melihat ini adalah mod untuk versi demo, masih dipertanyakan apakah mod juga akan berfungsi ketika game penuh dirilis. Tetapi kemungkinan besar bisa dan hanya akan perlu update saja. Mod telah tersedia online, kami tidak akan memberikan link langsung ke halaman mod tetapi kamu bisa mencarinya sendiri di Nexus dengan filter konten dewasa dinyalakan.

Resident Evil 3 akan dirilis pada 3 April untuk PC, PS4 dan Xbox One.


Baca pula informasi lain terkait Resident Evil beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version