[NSFW] Developer Illusion Umumkan Game ‘Nakal’ Baru Berjudul AI Syoujyo

Illusion New Game Ai Syoujyou

Kamu yang sesekali suka menyelam ke dalam gemerlapnya dunia video game dengan konten ‘nakal’, besar kemungkinan kamu akan familiar dengan developer bernama Illusion. Yep, developer asal Jepang satu ini cukup populer akan eksistensinya sebagai penyedia game dewasa, seperti RapeLay, VR Kanojo, Honey Select, dan masih banyak lagi. Dan baru-baru inipun, sang developer kembali umumkan game terbarunya yang berjudul Ai Syoujo.

Secara singkat, premis game Ai Syojou adalah dirimu terdampar bersama gadis-gadis cantik di sebuah pulau tak berpenghuni yang penuh reruntuhan bangunan dan dikelilingi oleh hutan lebat. Gameplay nya sendiri agaknya tidak terlalu berbeda dengan game-game Dating Sim pada umumnya, dimana kamu dapat ‘berinteraksi’ dengan gadis-gadis yang tinggal bersamamu, dan melakukan aktivitas sehari-hari seperti memasak, memancing, tidak ketinggalan melakukan hal yang ‘tidak-tidak’ dan hal yang ‘iya-iya’. Beberapa informasi juga menyatakan bahwa kamu juga bisa membangun bangunan dan mendesain sendiri interiornya layaknya game The Sims.

Kamu bisa cek sedikit penampakan gamenya melalui trailer di bawah ini. Kamu juga bisa mengunjungi halaman ini atau halaman ini untuk menyaksikan beberapa detail lainnya yang tentunya lebih bergairah.



Lebih lanjut, sang developer juga membawa kembali fitur pembuatan karakter ala Honey Select, sehingga kamu dapat membuat waifu impian sesuai imajinasi liarmu. Kamu juga bisa mencoba demonya secara langsung melalui halaman ini.

AI Syoujyo rencananya akan dirilis pada 25 Oktober 2019 mendatang khusus platform PC. Belum jelas apakah game ini akan mendapatkan versi Inggrisnya atau tidak.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Ai Syojyou atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version