[NSFW] Game Gratis Dead or Alive Xtreme Venus Vacation Dapatkan Update White Day Event dengan Kostum Baru

DOAXXVV 2
Kostum baru juga akan disajikan dalam event ini.

Setelah event valentine dan kostum baru Nyotengu yang sangat cocok apabila kamu nikmati sendirian, DMM dan Koei Tecmo lepas event baru yakni Hadaka no Kokoro (secara harfiah: hati telanjang) White Day event di game PC gratis Dead or Alive Xtreme Venus Vacation.

Update ini akan berikanmu kesempatan untuk memberikan hadiah pada seluruh karakter cewek yang kamu suka untuk mendapatkan kostum baru. Kamu akan membutuhkan setidaknya 100 pengiriman hadiah untuk mendapatkan kostum maupun scene baru. Tak hanya itu saja, mereka juga hadirkan SS match dengan hadiah, V Stone, stamina unlock stone, stop hourglass, dan tiga buah tiket gacha SSR.

Gacha tentunya bukan hal baru untuk video game seperti ini. Beberapa kostum gacha baru seperti Momo Denim untuk Honoka dan yang lain juga telah mereka tambahkan di sini, kamu bisa melihat detil kostum barunya di atas.

Kamu yang tertarik untuk memainkan gamenya bisa download dengan percuma melalui link berikut di PC. Namun perlu diingat kamu akan membutuhkan setidaknya kemampuan membaca huruf Jepang untuk memainkannya, karena saat ini game ini hanya tersedia dalam bahasa Jepang saja.

Exit mobile version