NSFW, Game Nakal dari Indonesia yang Mengajak Pemain Menonton Bokep Saat Kerja

download 22

NSFW – Not A Simulator For Working adalah game ciptaan dari developer asal Tangerang GameChanger Studio yang berhasil di-greenlight di Steam pada awal Agustus 2016 lalu. Game satu ini berhasil dapatkan status greenlight dalam waktu yang amat cepat yaitu kurang dari dua minggu.

Dari judul game ini saja mungkin brott sudah bisa menebak jika game ini akan menjadi game yang konyol dengan nuansa nakal didalamnya. Dan yup… game ini memang konyol dan juga miliki nuansa yang nakal, namun kedua hal tersebutlah yang menarik perhatian banyak orang di internet sampai-sampai youtuber terkenal Markeplier tertarik untuk memainkan game ini.

Pada game satu ini, pemain ditugaskan untuk tidak kerja saat kerja, dan maksud dari tidak kerja disini tentu saja memuaskan diri dengan menonton film *uhuk* cinta tanpa ketahuan rekan kerja yang lain, atau kamu akan dilaporkan ke bos dan dipecat. Maka dari itu kamu kamu harus mempunyai tingkat respon dan kewaspadaan yang tinggi selagi menonton film *uhuk* cinta yang akan menaikkan tinggal fun scale-mu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kalian yang takut game satu ini akan terlalu vulgar karena tema yang diusung game, tak perlu khawatir karena banyak adegan yang disensor oleh objek tertentu dan juga game menggunakkan visual 16-bit, tapi tetap jangan mainkan game ini di tempat ramai atau bahkan tempat kerja.

Game ini akan dirilis di Steam pada tanggal 28 Oktober nanti, jika brott penasaran dan ingin cicip game ini sekarang, brott bisa coba versi demo game ini disini secara gratis.

Exit mobile version