[NSFW] Glitch Red Dead Redemption 2 ini Buat Karaktermu Jadi B*gil Seketika


Follow Us

Ternyata selama ini Morgan……. (ah sudahlahh)

Dengan semakin modern dan rumitnya proses pembuatan game, hal-hal berbau trial and error seperti bug ataupun glitch terkadang telah menjadi hal lazim yang sering kamu jumpai ketika sedang bermain. Bahkan, tak terkecuali untuk game-game yang konon dianggap terbaik di tahun ini. Ada glitch-glitch yang secara tak sengaja bisa muncul dihadapanmu, dan ada pula Glitch tertentu yang hanya bisa muncul di saat kamu melakukan hal-hal konyol yang sebenarnya tidak perlu untuk dilakukan.

Nulis artikel dibayar

Game open world teranyar Rockstar yang berjudul Red Dead Redemption 2 juga tak luput dari yang namanya glitch atau bug. Kalian mungkin sempat menyaksikan kompilasi-kompilasi glitch kocak dari game eksklusif PS4 dan Xbox one tersebut yang sudah lama dikemas oleh rekan kami dalam beberapa waktu lalu. Sekarang, ada satu lagi glitch yang lebih ekstrim dimana kamu bisa membuat Arthur Morgan (karakter yang selalu kamu kendalikan di game) beraksi tanpa dibarengi oleh sehelai kain di tubuhnya.

BACA JUGA  Seseorang Tambahkan Raytracing untuk GTA V dan Terlihat Memukau

Glitch yang satu ini tidak bisa diaktifkan secara sembarangan. Ada satu cara unik nan konyol yang patut kamu perhatikan. Bila kamu memang tertarik untuk merasakan langsung Glitch NSFW tersebut, sebelum melakukannya, kami sarankan agar kalian mematikan fitur auto save terlebih dahulu dan memback up save data aslimu demi menghindarkannya dari corrupt. Plus jangan tunjukan pula ya hal semacam ini dihadapan kedua orang tua ataupun adik-adikmu yang masih kecil ?

Juga Berpotensi mengandung spoiler !!!

 

Glitch tanpa busana tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang redditor bernama S10Px. Ia membeberkan cara yang memang cukup jenius untuk membuat kalian dapat melihat suatu “seni” yang tidak kita tahu apakah dibiarkan ada secara sengaja atau tidak oleh Rockstar ? Caranya sendiri adalah sebagai berikut:
  • Pergi ke kota Van Horn.
  • Pergi ke tempat semacam losmen untuk menyewa kamar mandi.
  • Jangan langsung berada ke area pintu untuk mentrigger cutscene. Seperti yang kamu saksikan pada video di atas, ubah pandangan menjadi first-person dan coba lompati suatu rail pagar di dekat pintu itu, lalu langsung geser arah pandanganmu ke sebelah kiri.
  • Jika kamu berhasil mengaktifkan glitch tembus tembok, ganti kembali pandanganmu ke mode third person.
  • Kamu akan langsung berada di area kamar mandi, bawa molotov dan lempar molotov tersebut langsung ke tengah bathup sambil berhati-hati untuk tidak mentrigger cutscene.
  • Dekati pintu untuk memulai cutscene mandi.
  • Biarkan karaktermu mati terbakar ketika sedang mandi.
  • Voila, kamu akan respawn kembali dalam keadaan telanjang.
BACA JUGA  Update Besar Red Dead Online Bawa Kembali Sosok Sadie Adler dan Konten Khusus untuk Pemain PS4

Secara mengejutkan, meski Rockstar sangat detail sekali dalam menciptakan berbagai suasana beserta penggambarannyadi  game ini, hingga mampu mendesain dan menganimasikan “biji” kuda dengan amat begitu realistik, para pegawai Rockstar nampaknya tetaplah seorang manusia biasa yang punya suatu rasa malu. Ya, karena faktanya mereka tidak senganggur itu untuk menciptakan desain animasi “alat privat” kepunyaan Morgan.

BACA JUGA  Keluar Dari Masa Beta, Red Dead 2 Online Hadirkan Update Besar-Besaran

Yang patut kamu tahu, selepas mendapati karaktermu telanjang, inventory-inventory yang kamu punyai akan tereset secara langsung. Bahkan ketika kamu mencoba untuk membuat Arthur Morgan kembali beradab dengan mengenakan busana, hasilnya justru malah akan seperti ini:

Tanpa perlu memberikan banyak komentar, Game Red Dead Redemption 2 kini telah resmi rilis di platform PS4 dan Xbox One pada tanggal 26 Oktober kemarin. Versi onlinenya kini juga sudah mulai mengudara pada minggu ini, sekian dan terima kasih.

Sumber: Reddit


Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait Red Dead Redemption 2, beserta dengan  reviewnya yang sudah dibuat oleh rekan kami melalui link berikut ini. Lalu baca pula cerita-cerita menarik lainnya seputar video game dari saya, Ido Limando.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item