[NSFW] Ini Dia 5 Cosplayer PUBG Yang Bakal Bikin Kamu Susah Tidur

Untitled 1 2

Tidak dapat dipungkiri bahwa game tanpa aksesori kostum hanya akan menjadi sangat membosankan, terlebih jika kostum yang digunakan hanya “itu-itu saja”. Tak ayal jika banyak developer game menjadikan kostum sebagai mikrotransaksi bisnis yang menjanjikan.

 

Melihat banyaknya euforia para player terhadap kostum-kostum yang ada, membuat hadirnya lapangan pekerjaan baru yang sering kita kenal dengan Costum Play atau Cosplay.  Dengan cara memerankan suatu karakter dari game tertentu lengkap dengan kostum dan ciri khasnya masing-masing menjadi seni yang terbilang mahal dan tidak mudah untuk dilakukan. Prosesnya sendiri yang tergolong ribet, membuat berbagai orang rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli begitu banyak bahan-bahan atau bahkan perlengkapan penunjang pembuatan kostum, dan begitu banyak waktu serta usaha yang dihabiskan demi menciptakan representasi sempurna karakter yang mereka dambakan.

 

Teruntuk kalian para player PUBG. mimin sudah menyiapkan foto terbaik beserta akun Instagram dari 5 orang Cosplayer yang sexy dan tentunya bakalan bikin kalian “susah tidur”. Ingat!! Perhatikan sekitarmu, tutup jendela, pintu dan siapkan tisu secukupnya.

 

1. Meg Turney

 

Nama asli : Megan LeeAnn Turney

Lahir : Texas, 12 maret 1987

Instagram : @megturney

2. Mayu_ronne

Nama asli: Mayu Ronne

Lahir: –

Instagram: @mayu_ronne

3. Jessica Nigri

Nama asli: Jessica Nigri

Lahir: 5 Agustus 1989

Instagram: @jessicanigri

4. Danielle Beaulieu

Nama asli: Danielle Beaulieu

Lahir: 7 oktober 1991

Instagram: @daniellebaloo

5. Ne_kotin

Nama asli: Ekaterina Polygalova

Lahir:-

Instagram: @ne_kotin

Exit mobile version