[NSFW] Leifang Unjuk Gigi di Game Gratis Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation

DOAXVV 9
Leifang akhirnya muncul di gamenya.

Sejak pengumuman Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation sebagai game gratis khusus PC di Jepang. DMM Games dan Koei Tecmo hanya berikan beberapa karakter ikonik seperti Kasumi, Ayane, hingga Nyotengu dan beberapa karakter baru yang tak pernah muncul di game utamanya. Namun sepertinya mereka akan segera menambahkannya.

Hal ini diamini oleh munculnya Leifang (Voice: Touma Yumi) sebagai karakter teranyar gamenya. Melalui majalah Famitsu edisi minggu ini, Koei Tecmo dan DMM umumkan bahwa ia akan segera dirilis dalam waktu dekat. Ia akan miliki model rambutnya sendiri di samping model rambut standarnya.

Bikini Geranium baru untuk Kasumi (kanan bawah)

Mereka juga umumkan dua bikini baru, Geranium untuk Kasumi, dan Candy Pop untuk Hitomi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sutradara gamenya, Yasuda Yasunori mengatakan bahwa meskipun beberapa karakter baru diterima dengan sangat baik, namun permintaan akan hadirnya Leifang semakin meningkat. Oleh karena itu, Team Ninja memutuskan untuk menambahkannya.

Profil Leifang (atas), Bikini baru untuk Hitomi – Candy Pop (kiri bawah)

Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation saat ini hanya bisa dimainkan di PC saja tanpa dipungut biaya apapun. Namun ia hanya tersedia dalam bahasa Jepang dan hanya bisa diakses melalui IP Jepang saja. Kamu yang tertarik untuk memainkannya bisa kunjungi link berikut.

Exit mobile version