[NSFW] Mod Nakal untuk Bayonetta PC Mulai Beredar di Internet

bayonetta 11 08 14 3 1

Bayonetta dirilis di PC pada April kemarin secara tiba-tiba di Steam dan langsung laris manis dalam hitungan hari. Game satu ini memerankan karakter perempuan bernama Bayonetta yang cantik dan juga seksi, membuat banyak gamer tak sabar akan kehadiran mod yang dapat berikan “potensi penuh” dari karakter utama game ini. Tak perlu waktu yang begitu lama, mod tersebut akhirnya tiba.

Berbeda dengan mod nakal pada umumnya, mod dari masterofx ini tak sekedar buat Bayonetta tampil tanpa busana, tetapi juga berikan beberapa variasi dari modnya yang memberikan outfit baru untuk Bayonetta. Berikut adalah beberapa penampakan dari variasi kostum tersebut.

Untuk dapatkan konten nakal ini ternyata memerlukan usaha tersendiri. Lewat instruksi yang ditulis modder di Undertow, file mod hanya perlu di-extract ke folder /data/pl. Apabila folder tersebut tidak ada, maka pemain hanya perlu buat sendiri secara manual.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut adalah penampakan dari mod nakal Bayonetta ini (Warning: NSFW).

Source: Undertow

Exit mobile version