[NSFW] Mod Nakal untuk Nier: Automata Mulai Beredar di Internet

oLjBA3ouKgtGwow9RwnbkA

Modding sudah menjadi bagian penting dari PC gaming, modder juga telah perbaiki seluruh masalah teknis yang dialami game terbaru Platinum Games – Nier: Automata – disaat developer sendiri belum berikan patch official.

Melihat kepopuleran karakter 2B di Internet karena penampilannya yang seksi, mungkin bukanlah sebuah kejutan baru lagi untuk melihat seseorang membuat mod “nakal” yang membuat penampilan karakter 2B lebih terbuka lagi.

Menurut beberapa website NSFW (via oneangrygamer), mod yang diberi nama “Art of the Body” ini dirilis lewat website Deviantart dalam bentuk file .rar. Modder satu ini ternyata telah berpengalaman soal membuat mod nakal, sebelumnya dia telah membuat mod serupa untuk game action dari Rocksteady, Batman: Arkham Knight.

Berikut adalah penampakan sedikit dari mod ini yang tentu saja kami sensor.

Modder mod nakal ini akui versi sekarang miliki banyak masalah teknis karena dynamic lighting yang ada di game, maka dari itu dia sedang kerjakan versi kedua dari mod ini yang akan lebih disempurnakan. Mod ini begitu heboh di website deviantart sampai-sampai mencapai 20.000 views dalam waktu kurang dari satu hari.

Exit mobile version