[NSFW] Modder Ini Ciptakan Mod Telanj*ng Untuk Monster Hunter: World

62 1536033028 494489383 1

Monster Hunter: World memang bisa dibilang menjadi game idaman para gamer Indonesia. Mengingat mekanisme unik dan juga dunia Co-op yang dapat dijelajahi bersama-sama dengan teman kalian, tak ayal game ini turut menyita perhatian gamer Indonesia ketika masuk ke platform PC. Namun sudah menjadi anugrah sekaligus resiko yang harus diterima sang developer game tersebut. Ketika mereka memang memutuskan bahwa game mereka akan masuk ke platform PC, tentu game mereka akan bebas dijadikan bahan eksperimen oleh para modder. Disinilah mengapa berita mengenai Mod telanjang seharusnya sudah tidak mengagetkan lagi.

Sakur4
Sakur4

Mod Nude atau mod telanjang, memang satu dari sekian mod yang sudah pasti akan menyambangi game-game terkenal, cepat atau lambat mod seperti ini pasti akan segera tersedia. Mod telanjang ini pertama kali dibuat oleh Modder Nexus bernama Sakura4, ia mengganti texture kaki dan juga pantat karakter tersebut. Lalu Sakura4  dada dan juga armor pinggang menjadi lebih terbuka. Lalu mod terakhir  yang bisa dibilang cukup vulgar, dibuat oleh modder bernama Thray dimana beberapa bagian terlihat sangat jelas, dan tekstur-teksturnya cukup diperlihatkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Bagi kalian ingin mencoba Mod tersebut kalian bisa menyambangi Link ini.

Exit mobile version