[NSFW] Modder Menambahkan Pakaian Tembus Pandang Dan Mod Bugil Untuk Shadow of the Tomb Rider

shadow of the tomb raider square enix pyramid egypt featured 2 1170x660

Gimana hari-hari sepi kalian brott ? sudah menamatkan Shadow of the Tomb Rider?. Jika sudah ada cara baru untuk menikmati game ini sekali lagi, seorang modder bernama FongLee yang merilis mod sensual untuk lara croft di Shadow of the Tomb Rider. Tak hanya satu ia merilis kompilasi mod sensual untuk game disebuah forum bernama undertow.club.

Mod sensual lara croft

Mod tersebut bervariasi mulai dari karakter yang sangat jadul, hingga desain karakter lara croft muda yang cantik dan muda. Dari kompilasi mod tersebut hanya ada 1 yang full-nude dan mod itu adalah yang menggunakan karakter jadul. Namun mod tersebut mayoritas menggunakan konsep baju tembus pandang, seperti tank top hijau lara croft yang terlihat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mbak lara croft bikin panas dingin nih

Mod ini hanya tersedia untuk para pengguna PC saja, kalian bisa memainkan mbak lara yang menggunakan kaos lengan panjang dan juga mata hijau yang indah miliknya. Modder tersebut juga berbaik hati memberikan PSD miliknya agar kalian bisa mengeditnya dan berkreasi sesuka hati kalian. Jika kalian ingin melihat full koleksi mbak lara tersebut kalian bisa mendownload dan melihatnya pada tautan dibawah ini.

Thanks to Ostrog

Exit mobile version