[NSFW] Modder Tambahkan Hot Coffee GTA: San Andreas ke Red Dead Redempion 2

in , ,

Pemain GTA: San Andreas mungkin pernah mendengar istilah “Hot Coffee”. Meskipun tak pernah memainkannya secara langsung, mini-game ini telah menjadi pembicaraan populer di komunitas GTA karena kontroversinya. Sangking kontroversialnya, mini-game terpaksa dihapus dari game dan hanya dapat diakses kembali via mod. Bagaikan apa jadinya ketika mini-game ini diimplementasikan ke dalam game yang lebih modern dimana visual dan animasinya terlihat lebih canggih. Inilah yang moddern Unlosing dan Jedijosh920 coba ciptakan kembali.

Kedua modder ciptakan mod untuk Red Dead Redemption 2 dengan premis serupa. Di beberapa wilayah tertentu seperti Valentine Saloon, Saint Dennis Saloon, dan Strawberry Hotel, pemain dapat mengunjungi lokasi tersebut untuk “bersenang-senang”.

Seperti yang kamu tebak, mod ini dikhususkan untuk mereka yang “nakal”, tetapi mereka juga mungkin akan kecewa dengan versi sementara mod ini karena kedua karakter akan beraksi dengan berpakaian penuh yang tentu merusak imersifitas fantasi mereka.

Apabila kamu terlalu bosan atau sekedar penasaran. Mod dapat diunduh lewat Nexus Mod. Kamu akan butuhkan mod lain agar remake mini-game bisa berjalan. Penulis tidak bertanggung jawab apabila polisi menggrebek kamarmu.


Baca pula informasi lain terkait Red Dead Redemption beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.