[NSFW] Popularitas Fortnite Sekarang Sudah Sampai ke Industri “Film Biru”

Fornite Porn Parody Fortnut Trailer YouTube.MKV snapshot 01.03 2018.07.28 11.32.21

Tercipta dari inisiatif para penggiat situs-situs dewasa ?

Salah satu situs NSFW paling terkenal di dunia baru saja mendata bahwa banyak para pengunjung di situsnya ingin melihat game Battle Royale paling “hot” saat ini, yaitu Fortnite ada dan dimasukan ke dalam suatu bentuk media hiburan tertentu bagi para penggemarnya. Sehingga hal tersebut nampaknya membuat sang empunya situs langsung mempunyai ide untuk memanfaatkan game yang katanya banyak bikin orang kecanduan itu.

Lewat data statistik di atas, P*rnhub akhirnya menggandeng W**d Rocket dalam membuat suatu karya seni dalam bentuk film pendek yang tidak sepantasnya dinikmati oleh seluruh kalangan, apalagi bila ditonton bersama dengan keluarga dan kerabat-kerabatmu yang masih di bawah umur. Karena bisa saja kalian akan dipecat dan diusir dari rumah bila kalian kedapatan sengaja mempertontonkan hal ini kepada mereka.

Dengan memplesetkan nama game Fortnite menjadi “Fortnut“, mereka juga telah merilis video dalam bentuk trailer mengenai sisi lain dari game battle royale tersebut. Walau trailernya menampilkan penggambaran visual yang tidak terlalu eksplisit, terdapat beberapa gurauan dari para pemainnya yang memang sangat menjurus ke “sesuatu” yang bisa membuat isi celanamu merasa galau. Jika kalian penasaran, kalian bisa mengeceknya langsung melalui video trailer yang sudah mereka unggah di youtube.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Bila kalian mengharapkan link langsung untuk menonton versi lengkap dari film parodi dewasa tersebut, sebaiknya jangan kalian cari di artikel kami.

Credits to: Venture Beat

Exit mobile version