[NSFW] Seorang Modder Ciptakan Mod Nakal untuk Claire Redfield di Resident Evil 2 Remake

Claire Redfield

Claire Redfield

Cepat atau lambat, Nude Mod ‘Mod Telanjang’ pasti akan menyambangi game – game terkenal. Tak terlepas dari hal tersebut Resident Evil 2 Remake akhirnya menjadi bagian dari komunitas tersebut. Beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 17 Februari kemarin, Seorang moder merilis Mod yang sedang dikembangkannya yaitu “Claire Nude Mod” dimana pemain dapat memainkan Claire Redfield dalam mode telanjang seutuhnya.

Untuk kalian yang tertarik dengan mods tersebut, kalian dapat mendownloadnya di salah satu situs pembuatan Mod di luar yaitu NexusMods dan mengetik “Claire Nude Mod” di halaman pencarian di dalam situs tersebut. Pastikan untuk mengaktifkan fitur konten Dewasa di Profil NexusMods anda, atau kalian tidak dapat menemukan mod yang anda cari.  Kemudian ikuti langkah yang tertera di dalam mod tersebut untuk menginstal mod yang kalian inginkan. Mod ini merubah costum dari Elza Walker yang dimiliki Claire dan merubahnya menjadi ‘tidak berpakaian’ sama sekali.

Setelah Claire Redfield, Netizen berkoar – koar menginginkan Mod Telanjang untuk Leon dan Ada Wong. Bagaimana menurut kalian Crott? Siapa lagi yang ingin kalian nodai?

Baca lagi artikel NSFW di gamebrott lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.

Exit mobile version