[NSFW] Usai “Film Panas”, Sekarang Muncul Channel Youtube yang Gemar Memantau Bok*ng Karakter Fortnite

in , , , ,

Gara-gara sempat diejek, channelnya mulai tumbuh besar ?

Merupakan hal yang tidak bisa dipungkiri bila Fortnite adalah salah satu game yang sedang viral-viralnya di masa dewasa ini. Selain karena bergenre Battle Royale, game asli buatan Epic Games tersebut juga merupakan sebuah game free to play yang pastinya lebih mudah untuk dijangkau oleh siapa saja. Dengan meningkatnya popularitas Fortnite yang sudah dirasa berhasil dalam mematahkan dominasi sang pelopor seperti PUBG di blantika game-game Battle Royale dunia, tentu membuat game ini akhirnya mendapat atensi yang begitu luar biasa dieksplor secara lebih jauh ke berbagai macam hal.

Setelah beberapa hari yang lalu kami sempat memberitakan tentang keberadaan game Fortnite yang diangkat ke dalam versi dewasa, sekarang telah muncul seorang youtuber yang ingin membagikan dedikasi uniknya kepada kita semua mengenai game ini. Dengan channel youtubenya yang bernama “Fortnite Best Asses“, tentu video-video yang akan kalian saksikan di sana terbilang sangat literal sekali dengan judul channelnya.

Ya, kamu bisa menyaksikan video dari bagian belakang ke bawah tampilan karakter-karakter Fortnite yang Youtuber ini sengaja tunjukan. Boleh dibilang bersih dari unsur “nudity“, ia seakan tak pernah malu dalam menampakkan ketertarikannya untuk “meneliti” bokong-bokong karakter dalam berbagai macam kostum.

Keberadaan channel unik tersebut awalnya ditemukan oleh salah soerang penulis dari media Comicbook. Pada saat itu ia menyaksikan satu postingan di Reddit yang seakan memberikan ejekan terhadap keberadaan channel Fortnite Best Asses, terutama mengenai jumlah 16 subscriber yang dipunyainya pada waktu itu. Postingan ejekan terhadap channel itupun akhirnya telah resmi dihapus. Namun di saat ia hendak menulis, tiba-tiba sang penulis menyadari bila channel tersebut mengalami peningkatan jumlah subscriber yang sangat signifikan mencapai 1000 lebih. bahkan channel ini sekarang sudah mempunyai subscriber sebanyak 2939 dan nampaknya akan bertambah lagi dari waktu ke waktu.

Dengan total viewnya yang sudah mencapai 100.000 lebih. Entah apa dan bagaimana bisa diasumsikan bila channel Fortnite Best Asses ini adalah suatu bentuk pengekspresian diri sang youtuber terhadap hal yang diam-diam ia sukai dari game Battle Royale tersebut. Tentang aneh atau tidaknya, sebenarnya hal itu memang lebih berhubungan dengan hasrat terpendam yang dipunyai oleh setiap manusia atau mungkin bisa kalian sebut sebagai “fetish“.

Apakah jangan-jangan kalian para pembaca Gamebrott di sini juga adalah salah satu dari subscriber “Fortnite Best Asses” ? Hahaha, bisa saja kan ?

Sumber: Comicbook

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.