[NSFW] Wow, “Valkyria Chronicles 4” Perlihatkan Koleksi Bikini Baru

Valkyria 1 1 1
DLC baru yang berisikan kostum bikini

Sega kembali merilis update terbaru untuk game besutannya Valkyria Chronicles 4. Update terbaru ini berupa DLC, seperti dilaporkan akun twitter ofisialnya.

 

DLC keempat ini akan tersedia di Japanese Playstation Store pada 19 April 2018. DLC bernama “Opposing Valkyria” akan menceritakan kisah karakter favorit fans berat Valkyria Chronicles 4 Selvaria Bles, yang bertemu dengan Crymaria Lewin. Buat kamu yang belum tahu, Sega juga akan merilis DLC ketiga pada 12 April 2018.

Tambah lagi, selain berita mengenai DLC keempat tersebut, kita juga disuguhkan artwork yang dibuat oleh sang character designer Raita Honjou. Artwork ini menampilkan kostum bikini yang digunakan oleh Selvaria, Crymaria, Nikola dan Chiara. Kostum ini pun tersedia di DLC keempat tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sekadar informasi, versi global Valkyria Chronicles 4 akan dirilis pada musim gugur 2018 untuk platform Playstation 4, Nintendo Switch dan Xbox One.

 

source: dualshockers

 

Exit mobile version