NVDIA Shield TV 2019 Terlihat Di Google Play Console

in , ,

Nvidia Shield TV telah lama menjadi salah satu Android Tv Box terbaik di pasaran, dan memang merupakan salah satu top-box top-stop terbaik, tetapi wajar untuk mengatakan bahwa itu karena penyegaran – dan itu terlihat pada Google’s developer tool, dimana itu bisa segera terjadi.

Meskipun hanya memiliki satu peningkatan kecil selama jangka waktu lima tahun, pemutakhiran dan pembaruan perangkat lunak secara teratur berarti bahwa hub streaming rumah tetap relevan seperti sebelumnya.

Yang harus kamu tahu adalah, bahwa ini bukan perangkat generasi berikutnya, ini adalah perbaikan – lama tertunda, tetapi hampir tidak mendapatkan upgrade yang signifikan.

Versi baru terlihat di Google Play Console dengan nama kode mdarcy. versi ini akan berjalan dengan Android versi Android 9 Pie, namun sayangnya dia masih akan didukung oleh GPU Nvidia Tegra X1.

Ini bukan pertama kalinya kabar tentang Nvidia Shield TV yang direvisi dan diperbarui tahun ini. Kembali pada bulan Maret, kode yang terkubur dalam perangkat lunak pada kotak itu sendiri mereferensikan beberapa perangkat keras baru, meskipun dalam kasus itu tampaknya upgrade yang tidak benar-benar terjadi.

Dengan penyegaran terbaru dari Nvidia Shield TV dua tahun lalu, tampaknya tepat untuk model yang diperbarui, apakah itu kotak utama itu sendiri, remote dan pengontrol yang menyertainya, atau semuanya sekaligus.

Penggemar TV Android tidak punya banyak pilihan dalam hal mencari perangkat dengan OS TV Google bawaan saat ini kamu dapat menemukannya di televisi yang dibuat oleh pabrikan seperti Sony dan TCL, tetapi Google sendiri tampaknya lebih tertarik dengan Chromecast.

Nvidia Shield TV yang baru dapat memberikan dorongan pada Android TV di pasar yang semakin kompetitif – dan siapa tahu, itu mungkin saja datang dengan dukungan dan terintegrasi dengan Google Stadia.

 

Sumber : The Inquirer

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]