NVIDIA akan Hidupkan Lagi Produksi Stok GTX 1050 TI?

in , , ,
Hnzngd6gzrus5kj8pcqtqe 1200 80

Permintaan VGA pada awal tahun 2021 hingga saat ini, mungkin terbilang meningkat sangat drastis. Faktor yang mempengaruhinya pun juga cukup banyak, seperti meningkatnya harga mata uang crypto (digital) sebagai alat mining, dan pandemi covid-19 tak kunjung usai yang menyebabkan banyaknya karyawan dipekerjakan di rumah.

Dengan meningkatnya permintaan VGA yang sangat drastis oleh para pelanggan, para produsen VGA pun saat ini cenderung kewalahan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan karena terbatasnya produksi VGA guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Untuk memenuhi permintaan para pelanggan, kini kabarnya NVIDIA tengah produksi ulang VGA GTX 10 series yakni GTX 1050 Ti. Kabar tersebut datang dari seorang Tech YouTuber asal Australia bernama Tech YES City yang telah mendapatkan telepon dari beberapa toko retail bahwa GTX 1050 TI mulai kembali dijual.

Pada video di atas ia menjelaskan bahwa VGA tersebut mulai diproduksi kembali karena kabarnya para pelanggan di Australia membutuhkan VGA kelas low-end sebagai pengganti langkanya GTX 16 series.

Langkah yang dilakukan oleh NVIDIA itu mungkin terbilang sangat cerdik guna membantu para gamer yang sedang mencari VGA baru. Karena saat ini bila kalian mencari VGA terbaru dari NVIDIA baik GTX 16 series atau RTX 20 dan 30 series, harga dari seluruh VGA tersebut kini telah mulai melambung tinggi dibanding harga normalnya.

Namun dengan dirilis ulangnya GTX 1050 Ti, kalian juga perlu bersiap-siap bila harga VGA tersebut secara tiba-tiba melambung kembali. Mengingat hingga saat ini para penambang terlampau masih gencar dalam mencari VGA baru sebagai alat mining.


Baca lebih lanjut tentang NVIDIA, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.