NVIDIA: Beberapa Bocoran Game di GeForce Now Hanya “Spekulatif”

Geforce Now
Namun mereka tak menampik data tersebut salah.

Beberapa hari yang lalu, database GeForce NOW, layanan cloud gaming NVIDIA untuk PC bocor ke internet. Dari database tersebut, terdapat banyak game console yang belum diumumkan sama sekali untuk miliki versi PC-nya termasuk God of War.

Menariknya, pihak NVIDIA sendiri tidak menampik bahwa data tersebut salah, mereka justru membenarkan bahwa semua judul yang dilihat fans adalah benar adanya.

Berbicara pada Wccftech, salah satu representatif NVIDIA membenarkan semua judul game yang ada di GeForce NOW tersebut. Namun mereka menggunakan gamenya untuk mengujicoba secara internal dan bukan konfirmasi atau pengumuman bahwa “gamenya akan masuk PC”.

Mereka juga jelaskan bahwa beberapa game yang diujicoba telah dirilis dan atau hanya judul yang “spekulatif”. Dengan kata lain beberapa judul khususnya yang console miliki bisa saja tak dirilis ke PC.

Berikut daftar game yang bocor di GeForce NOW:

Beberapa judul di atas memang cukup spekulatif seperti yang dikatakan pihak NVIDIA, adanya kemungkinan data tersebut merupakan data lama yang hanya menjadi “placeholder” atau wadah sementara saja juga bisa saja terjadi.

Meskipun demikian, rencana Sony Interactive Entertainment yang secara perlahan melepas game eksklusifnya ke PC untuk saingi Microsoft yang telah melepas nyaris semua game eksklusif barunya ke PC sudah bukan menjadi rahasia lagi. Indikasikan bahwa bukan berarti harapan tersebut ditutup rapat-rapat.


Baca lebih lanjut tentang NVIDIA atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version