Nvidia Buat Versi Asli Geforce GTX G-Assist, Namun Tanpa Fitur Canggih Apapun

g assist header 532

Tanggal 1 April kemarin menjadi hari bersejarah untuk Nvidia karena mereka berhasil tipu jutaan gamer akan April Fools mereka. Bagi kamu yang kelewatan, Nvidia pada tanggal tersebut “mengumumkan” Nvidia G-Assist, USB drive dengan bentuk seperti graphic card GTX series yang diklaim miliki artificial intellegent yang dapat memainkan gamemu disaat kamu sibuk melakukan aktivitas yang lain seperti mengisi ulang stok Doritos dan Mountain Dew.



April Fools ini begitu membuat gamer berharap benda tersebut benar-benar ada, sampai-sampai Nvidia buat sendiri USB drive ini, namun tentu saja tanpa fitur AI cerdas yang diperlihatkan di video. Jadi ya, hanya media penyimpanan biasa, tetapi setidaknya kamu punya replika GTX graphic card yang mungkin kamu tidak punya yang aslinya.

USB drive dengan kapasitas 64 GB ini dibuat secara terbatas oleh Nvidia dan hanya akan dibagikan kepada pers, “para orang penting”, dan 1080 orang pengguna Geforce Experience yang menyetujui untuk terus mendapatkan informasi dari Nvidia.

Selain dari giveaway “Nvidia GTX G-Assist” ini, Nvidia juga membuka giveaway lainnya menjelang E3 tahun ini dengan hadiah mencapai $100.000 yang terdiri dari iBuyPower Snowblind Battlebox Ultimate PC, 50x Nvidia GTX 1080 Ti, Monitor dengan G-synch, Bundle game dan lain-lain. Tak disebutkan apakah giveaway ini worldwide atau tidak, tetapi bagi kamu yang ingin mencoba, persyaratan disebutkan di video bawah ini atau halaman berikut.



Source: PC gamer

Exit mobile version