NVIDIA Galau Gimana Caranya Melafalkan “Ti”

Nvidia Ti

Perkembangan dalam dunia teknologi tentu membawa perubahan secara langsung maupun tak langsung, dan hal tersebut tak bisa dihindari. Dalam Consumer Electronic Show (CES) 2022 yang dilaksanakan baru-baru ini, kami mendapati sebuah informasi yang menurut kami lucu. NVIDIA masih galau gimana caranya melafalkan “Ti” pada GPU mereka.

Pelafalan yang Berbeda

Sebenarnya, ini merupakan sebuah informasi remeh yang mungkin takkan menarik minat kalian. Namun, menurut kami, adalah hal menarik di mana terdapat dua kubu untuk melafalkan akhiran “Ti”, yaitu kubu tee-eye dan tie.

Hal menarik ini di-upload di kanal Youtube reznoire, sebuah kanal yang sekilas menurut kami mendedikasikan konten seputar gameplay. Video tersebut tentu dapat kalian tonton di bawah ini:

Keseluruhan video tersebut menampilkan potongan di mana sang vice president melafalkan akhiran “Ti” pada GPU RTX mereka dengan tie. Ini merupakan hal menarik sekaligus lucu, karena sang CEO NVIDIA, Jensen Huang, melafalkan akhiran “Ti” tersebut dengan tee-eye.

Untuk membenarkan hal ini, kami iseng mencari-cari video di mana sang CEO melafalkan akhiran “Ti” tersebut.

Setelah berselancar beberapa menit di Youtube, akhirnya kami menemukan sebuah video di mana hal tersebut ternyata benar adanya. Jensen melafalkan “Ti” tersebut dengan tee-eye, yang video-nya bisa kalian tonton di bawah ini:

Pelafalan yang berbeda ini berhasil kami dapatkan dari video peluncuran resmi NVIDIA GTX 1080 Ti beberapa tahun lalu. Isi dari video tersebut tak hanya sekedar pelafalan yang unik, namun untuk menunjukkan kekuatan dari GPU sekelas 1080 pada masanya.

Sebelumnya, pihak TheVerge sempat menanyakan hal remeh ini kepada raksasa NVIDIA. Tak butuh waktu lama bagi perusahaan tersebut untuk bersegera membalas pertanyaan yang remeh tersebut.

Melalui corporate communications director (CCD), Hector Martinez, mereka menjawab bahwa tak ada cara yang salah untuk melafalkan “Ti”. Selama kita mengeja “Ti” dengan benar, tutupnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version