NVIDIA GeForce TITAN X : Sang penguasa baru VGA single GPU

nvidia titan

Titan, tidak asing bukan dengan kata tersebut? . Dalam bahasa Yunani, “TITAN” bisa diartikan sebagai para penguasa bumi / raksasa bumi. So, apa sih hubungannya dengan review graphics card ini? Semua yang bergelar “Titan” pasti memiliki kesamaan, yaitu sama-sama yang TERHEBAT. Mulai dari tahun 2012 , Titan diciptakan untuk memberikan performa lebih pada PC anda dibandingkan dengan graphics card lainnya. Dengan demikian , Titan bisa di tempatkan dengan harga yang relatif “WOW”

Saat ini, TITAN sendiri sudah menginjak generasi ke 4. Setelah sebelumnya terdapat TITAN, TITAN BLACK, dan juga TITAN Z, NVIDIA baru saja memperkenalkan anggota paling baru dari keluarga TITAN, yaitu GeForce GTX TITAN X.

GeForce GTX TITAN X bisa dikatakan menjadi kompetitor dari Radeon R9 295 X2 karena memiliki rentang harga yang berdekatan. Menariknya, TITAN X ini hanya menggunakan satu chip GPU, sedangkan AMD R9 295X2 adalah graphics card dengan dual GPU. Lalu, apakah performa yang dihasilkan oleh TITAN X ini mampu mengalahkan R9 295 X2? Kita tidak akan tahu sebelum kita mencobanya sendiri :v

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

GeForce GTX Titan X juga memiliki beberapa fitur yang bisa dikatakan “OKE”

Yap, itu mungkin sedikit ulasan mengenai GeForce GTX Titan X , untuk info selebihnya mungkin ada bisa searching , atau bisa search di http://www.geforce.com/hardware/desktop-gpus/geforce-gtx-titan-x <<< CEKIDOT~!

Exit mobile version