Nvidia GTX 1080 Ti Ludes dalam 30 Menit

Nvidia GeForce GTX 1080 Ti Founders Edition 13 1200x640

Nvidia GeForce GTX 1080 Ti Founders Edition

Layaknya produk baru dari AMD yaitu Ryzen, Nvidia GTX 1080 Ti telah diantisipasi dari jauh-jauh hari. Dan dengan ratusan review positif yang menyebutkan GPU terbaru Nvidia ini sebagai Geforce card tercepat yang mampu bermain game dengan resolusi 4K dengan lancar, penggemar PC tampaknya bertambah tidak sabar lagi. Hal ini dibuktikan dengan stok dari graphic card ini langsung habis sebelum satu jam berlalu.

Dilansir dari Gamerevolution, mereka melaporkan jika graphic card seharga $700 ini dibuka penjualannya pada jam 10.00 pagi, dan 30 menit kemudian, beberapa retailer telah menaruh stiker “sold out” mereka untuk seluruh model GTX 1080 Ti.

Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pengguna forum mmo-champion yang menyebukan dia melihat twitter official Nvidia menyebutkan jika GTX 1080 telah “on sale”. Sebelum dia bahkan sempat untuk mengklik purchase, notifikasi jika produk yang dia mau beli telah habis stok langsung muncul.

Melihat tingkat peminat yang besar ini, Nvidia tentunya akan dengan cepat mengstok ulang graphic card handal mereka ini. Pada saat artikel ini dibuat, stok di berbagai retailer masih kosong. Untuk kalian yang menanti GPU baru ini hadir ke Indonesia tampaknya harus sabar terlebih dahulu.

Exit mobile version