Nvidia Memberikan Sebuah Teaser Tentang Kehadiran Next Gen RTX Mereka

in , ,

Setelah sekian lama dan setelah mendengar banyak sekali rumor dan bocoran, akhirnya kini Nvidia mulai membuka bicara tentang kehadiran Next gen GPU mereka dengan memberikan sebuah video yang baru saja dirilis pada tanggal, 26 Agustus melalui youtube Nvidia Geforce. Sebuah video Teaser yang mereka berikan melalui youtube pada awalnya mereka mempresentasikan perubahan – perubahan pada Nvidia, lalu perubahan pada metode pendinginan pada GPU mereka.

Tetapi apabila kalian lihat lebih detail pada video tersebut, Nvidia menyelipkan sebuah Ilustrasi cooling sistem next gen RTX. Pada video tersebut menjelaskan betapa cantik dan uniknya cooling sistem pada next gen RTX nanti, karena sebelumnya publik dibuat kaget karena untuk pertama kalinya melihat 2 buah kipas yang diletakkan di tempat yang berbeda tidak berjajar seperti seri 20 yang diletakkan secara berjajar. Penjelasan Cooling sistem Nvidia bisa kalian lihat dibawah ini :

Selain sistem cooling yang akan digunakan pada next gen RTX, Nvidia pun memberikan suatu foto render 12 Pin power yang sebelumnya sempat heboh karena belum adanya power supply yang menyediakan Pin power seperti itu. Namun mungkin ini bisa dibilang cukup aneh karena penempatan Power pin tersebut diletakkan secara Vertikal dan miring. Bisa kalian lihat dibawah ini :

Tetapi bagi kalian yang khawatir harus membeli power supply yang sudah menyediakan 12 Pin Power tidak perlu khawatir, dikutip dari Videocardz bahwa 12 pin power tersebut tidak memerlukan power supply yang baru, cukup saja gunakan power supply Modular atau fully modular yang support untuk penggunaan 8X2 Pin Power pada power supply, nantinya kalian hanya perlu kabel adapter yang sudah disediakan oleh beberapa brand. Lalu penggunaan 12 pin power tersebut kabarnya hanya digunakan pada next gen RTX Founders Edition, jadi untuk versi dari suatu brand akan menggunakan Pin Tradisional seperti biasa.

Nah, Apakah kalian sudah siap untuk menyambut Next Gen Nvidia ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Nvidia, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.