Nvidia Meminta Maaf Karena Stock RTX 3090 yang Terbatas

in , , ,

Hadirnya RTX 3090 telah membuat para Gamer dan para Pc builder terkaget dengan kehadirannya, karena besarnya performa yang di tawarkan oleh mereka dan juga mempunyai harga yang bisa dibilang lebih “murah” dibandingkan dengan RTX 2080 Ti. Tidak hanya itu saja tenaga pada RTX 3090 pun mampu menyalip RTX Titan dengan mudah.

Sebelumnya mungkin beberapa dari kalian yang akan membeli RTX 3080 Founders edition melalui situs resmi Nvidia pastinya beberapa diantaranya tidak mendapatkan RTX tersebut, karena banyak nya permintaan yang menyebabkan habisnya Stock RTX 3080, dan setelah kejadian tersebut pun Nvidia meminta maaf karena kurangnya persediaan RTX 3080 dan tingginya permintaan terhadap GPU tersebut.

 

Tidak lama lagi RTX 3090 akan dirilis, dan Nvidia sepertinya sudah memperkirakan hal yang sama kembali, lalu mereka pun meminta maaf kembali melalui situs resmi mereka, karena keterbatasan stock untuk RTX 3090 pada saat dirilis nanti, dan mereka pun kini sedang berupaya bekerja sama dengan Vendor lainnya agar mereka bisa meningkatkan supply mereka di kemudian hari nanti. Jadi untuk para konsumen yang sudah tidak sabar untuk meminang RTX 3090 sepertinya harus sedikit berhati – hati karena terbatasnya Stock pada RTX 3090 pada perilisannya.

Sepertinya para konsumen yang ingin membeli atau meminang RTX 3090 harus bersabar untuk beberapa saat, karena pastinya Stock untuk RTX 3090 akan langsung habis dalam sekejap, dan pastinya bila permintaan sangat tinggi seperti saat ini, para penjual atau seller pastinya tidak akan segan untuk menaikkan harga pada RTX tersebut.

Nah, bagi kalian yang ingin membeli RTX 3090, apakah kalian akan bersabar untuk beberapa saat atau akan langsung meminang RTX 3090 ini dengan tidak memandang harga pada RTX tersebut ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Nvidia, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.