NVIDIA Pamerkan Video Unboxing RTX 2080Ti Cyberpunk 2077

in ,
Hanya 77 unit dan tak dijual.

Setelah digoda yang kemudian dikonfirmasikan langsung bahwa NVIDIA dan CD Projekt Red bekerjasama untuk hadirkan GPU RTX 2080Ti bertemakan Cyberpunk 2077. Hari ini perusahaan GPU asal Amerika Serikat tersebut akhirnya pamerkan bagaimana wujud asli dari kartu grafis terkuat NVIDIA tersebut. Tentunya ini bukan model 3D seperti yang dipamerkan sebelumnya.

Melalui video unboxingnya, Dwight Lackmann dari NVIDIA menunjukkan bagaimana wujud GPU RTX 2080Ti Cyberpunk 2077. Terlihat bahwa kotak kemasannya miliki wujud yang berbeda dari kotak biasanya. Ia dibuat lebih lebar dan tinggi sehingga bisa diberdirikan dengan sempurna.


Terdapat logo NVIDIA X CD Projekt Red di kotaknya, lengkap dengan gambar ikonik Cyberpunk 2077 yang sudah sering kita lihat. Dwight menjelaskan bahwa mereka hanya membuat 200 buah saja dan kembali mengingatkan event giveaway 77 unit dari kartu grafis tersebut.

Ketika kotak dibuka, maka kamu akan disuguhkan model dasar dari RTX 2080Ti dan bukan model custom dari vendor. Ia dibalut warna kuning khas Cyberpunk 2077 dengan lapisan alumunium khusus yang dibuat untuk GPU-nya. Di bagian belakang GPU-nya, terdapat logo Cyberpunk 2077 dan RTX 2080Ti.

Di bagian samping, terdapat logo GeForce RTX yang sama dengan model dasar RTX lain dari NVIDIA. Namun alih-alih miliki warna hijau saat dinyalakan, ia akan berwarna teal blue atau biru muda terang. Warna yang menjadi salah satu ciri khas warna neon dari tema Cyberpunk 2077.

Edisi RTX 2080Ti ini memang dibagikan secara gratis sejumlah 77 unit. Namun sayang, mereka tak memberikan Indonesia kesempatan untuk mendapatkannya. Jumlahnya yang sangat mustahilpun juga akan miliki perbandingan yang sangat mustahil jika Indonesia dimasukkan sebagai negara yang boleh mendapatkan edisi spesial tersebut.


Baca lebih lanjut tentang NVIDIA dan Cyberpunk 2077, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]