Nvidia Perlihatkan Screenshot Baru Desert Map PUBG Serta Buka Giveaway 5000 Kopi PUBG

Desert map untuk Playerunknown’s Battlegrounds telah disinyalkan dari jauh-jauh hari oleh sang kreator Brendan “Playerunknown” Greene. Semakin dekat dengan tanggal rilis dari versi 1.0, semakin banyak bocoran dari map baru ini disebarkan oleh Brendan sendiri atau dataminer. Nvidia bahkan ikut membocorkan sedikit seperti apa suasana dari Desert map yang akan hadir bersamaan dengan full release game battle-royale ini.

Selain membagikan koleksi beberapa screenshot cantik dari map, Nvidia promosikan jika game berjalan mulus dengan GPU 10-series. PUBG telah dikenal sebagai game dengan optimisasi yang buruk, Nvidia tampaknya mencoba membantu mengatasi masalah tersebut untuk produk mereka dan mungkin saja kedepannya akan ada game-ready driver khusus untuk game ini pada saat rilis versi 1.0.

Berikut beberapa screenshot yang dibagikan Nvidia akan Desert map PUBG:


Giveaway kopi Playerunknown’s Battlegrounds pada 21 November

Selain membagikan screenshot dari map baru game terpopuler tahun ini. Nvidia juga bagikan giveaway 5000 kopi dari Playerunknown’s Battlegrounds kepada pemiliki GPU Nvidia yang beruntung. Untuk mengikut giveaway ini, gamer hanya perlu luncurkan program Geforce Experience sebelum 21 November. Pemenang akan dipilih secara acak pada 21 November dan diberitahu lewat notifikasi yang ada pada program. Kecil kesempatan untuk menang dengan jutaan gamer telah gunakan program ini, tapi siapa tahu kamu beruntung dan lagipula kamu memang akan butuh program tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Minimap Desert map dari hasil datamining

Disisi lain, komunitas PUBG mulai mencoba mencari tahuseperti apa  struktur keseluruhan dari map ini. Dari hasil datamining mereka menemukan mini-map berikut ini dimana Desert map dihiasi dengan nama-nama kota yang tentu saja tak lagi dalam bahasa Rusia. Uniknya adalah kebanyakan kota diberi nama julukan ketimbang nama kota sebenarnya. Berikut minimap hasil datamining dari komunitas PUBG:

Playerunknown’s Battlegrounds akan tinggalkan early-access pada akhir tahun ini. Bersamaan dengan full release ini game akan berikan Desert map ini dan fitur vaulting yang telah ditunggu-tunggu oleh fans game.

Source:PC Gamer

Exit mobile version