NVIDIA: Red Dead Redemption 2 PC Takkan Miliki Ray Tracing

147087 games review red dead redemption 2 screens image13 hdbmt7yoru
Meskipun begitu nampak masih indah.

Kedatangan Red Dead Redemption 2 ke PC tentu menjadi angin segar bagi para fans Rockstar Games. Karena dengan begitu mereka bisa menikmati versi paling superior dari versi consolenya dalam segi tampilan visual. Namun dengan cepatnya perkembangan teknologi saat ini, nampaknya mereka tak mengadaptasi teknologi ray tracing yang dipopulerkan oleh NVIDIA.

Hal ini diamini oleh NVIDIA melalui cuitan Twitternya saat membagikan screenshot Red Dead Redemption 2 PC beberapa hari yang lalu. Dalam follow up cuitannya, mereka mengumumkan bahwa logo RTX yang mereka cantumkan merupakan bagian dari promosi varian kartu grafis teranyarnya. Mereka melanjutkan bahwa gamenya takkan miliki teknologi ray tracing.

Konfirmasi tersebut dilakukan NVIDIA untuk menanggulangi kesalahpahaman yang mungkin saja terjadi di masa datang. Buat screenshotnya memang untuk promosi varian baru kartu grafisnya. Hal tersebut sama dengan yang mereka lakukan di beberapa game sebelum RTX muncul. Di mana mereka mencantumkan logo NVIDIA GeForce GTX dalam setiap promosinya.

Red Dead Redemption 2 akan dirilis tanggal 5 November 2019 di PC via Rockstar Games Launcher, Epic Games Store, GreenMan Gaming, dan toko online lain. Versi Steamnya dikabarkan akan dirilis bulan Desember nanti. Kamu yang masih ragu membelinya bisa membaca review kami.

Baca terus tentang Red Dead Redemption 2, NVIDIA, teknologi, atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version