NVIDIA RTX 2060 Resmi Hadir Di Pasaran, Ini Dia Daftar Harganya!

zBCpNhyZYT3iaqLMP9GmZh 650 80

Setelah beberapa bulan terakhir beredar rumor akan kapan kepastian dari Video Graphic Card (VGA) seri terbaru dan termutakhir dari Nvidia, kini secara resmi mereka mengumumkan bahwa RTX 2060 akan segera hadir dipasarkan pada secepatnya pada bulan ini. Dengan dilengkapi dengan memori GDDR6 6GB dan 240 Tensor Cores, Nvidia mengatakan model pertama akan dijual pada 15 Januari. Benar saja, kini kamu dapat membeli model Founders Edition seharga $ 349 atau sekitar Rp. 5 juta.

Dengan memiliki base clock 1365 MHz dan boost clock mencapai 1680 MHz, RTX 2060 juga dilengkapi dengan dua bilah kipas axial blade dan didukung oleh power supply generasi ke-6 memungkinkan RTX 2060 memiliki performa maksimum untuk overclocking.

Beberapa seri custom juga dijual secara bersamaan, Seperti seri termurahnya yaitu MSI Ventus 6G OC, Zotac Twin-Fan Gaming card, Gigabyte single-fan mini model, dan EVGA’s Black Gaming card. Tunggu apa lagi? Siapkan kartu kreditmu dan rasakan pengalaman bermain game yang belum pernah kamu dapatkan sebelumnya bersama kartu grafis RTX.

Exit mobile version