GPU NVIDIA RTX 4050 Terekspos pada Sebuah Event

Nvidia Rtx 4050

Nvidia Rtx 4050

Kehadiran dari Graphic Processing Unit (GPU) dari NVIDIA yang miliki codenameAda Lovelace’ tampaknya benar-benar diantisipasi. Bocoran demi bocoran, tampak warnai keseruan nantikan GPU anyar tersebut. Kali ini, NVIDIA RTX 4050 terekspos pada sebuah event yang dilaksanakan oleh sebuah brand.

Dus dari NVIDIA RTX 4050 Tertangkap Kamera

Sebenarnya, NVIDIA RTX 4050 adalah salah satu GPU mid-range yang rencananya akan meluncur pada tahun depan. Namun, kami mendapati dus dari GPU tersebut terekspos pada sebuah event yang dilaksanakan oleh brand Galax.

Di mana foto tersebut dibagikan oleh TheBloodNinja di Reddit. Kalian bisa cek penampakannya di bawah ini, dan cek link-nya di sini brott:

Sekilas, tak tampak ada hal istimewa atau menarik dari gambar di atas, di mana penampakan dari NVIDIA RTX 4090 sudah terkuak, bahkan telah resmi meluncur di tanah air. Namun, bila kalian cek di bawahnya, tampak GPU berjejer, di antaranya NVIDIA RTX 4080 dan NVIDIA RTX 4050.

Tentu, hal ini cukup menarik untuk diulik, karena baru-baru ini kita mendapati NVIDIA RTX 4080 Batal Rilis karena satu dan dua hal yang dapat kalian baca di sini. Di sisi lain, eksistensi dari GPU mid-range yang direncanakan untuk luncur pada tahun depan, tampaknya akan rilis dalam waktu dekat.

Akan Gantikan RTX 3050 dalam Waktu Dekat?

Meski secara ‘teori’ GPU NVIDIA RTX 4000 Series tersebut akan luncur pada tahun depan, tampaknya kalian yang kepincut membeli RTX 3050 harus benar-benar bersabar. Hal ini dikarenakan adanya potensi GPU tersebut akan benar-benar meluncur dalam waktu dekat, brott.

Meski demikian, harus dicatat bahwa ini hanyalah perkiraan dari penulis, dan tidak miliki sumber sama sekali selain estimasi. Selain itu, kinerja dari GPU NVIDIA RTX 4000 Series ini diyakini akan melebihi ekspektasi dari mid-range selama ini.

Pertanyaannya, benarkah hal tersebut? Untuk apa brand Galax goda eksistensi dari NVIDIA RTX 4050 selain untuk ‘bahan bocoran’?



Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version