Nvidia Umumkan RTX 2060 Bersama RTX 2080 untuk Laptop


Follow Us

Nvidia memberikan pengumuman besar menjelang CES 2019. Selain merilis RTX 2060 dengan dukungan G-Sync untuk FreeSync monitor, Nvidia juga mengumumkan lini GeForce RTX akan bisa digunakan pada laptop di beberapa OEM terbesar, OEM lokal dan beberapa system builders.

Nulis artikel dibayar

“OEM top dunia menggunakan Turing untuk menghadirkan kinerja konsol generasi berikutnya pada laptop tipis dan ramping yang dapat dibawa oleh para gamer ke mana saja. Ratusan juta orang di seluruh dunia — satu generasi penuh — tumbuh besar dalam game. Saya tidak bisa menunggu mereka mengalami gelombang laptop baru ini, “kata Jensen Huang, pendiri dan CEO NVIDIA dalam siaran pers resminya.

Gaming laptop yang akan menggunaka RTX 2060 hingga RTX 2080 sendiri akan tersedia mulai 29 Januari dan beberapa laptop baru juga akan menggunakan desain N-vidia’s Max-Q.

Masih pada konferensi pers pada malam CES 2019, Nvidia mengumumkan bahwa RTX 2060,akan dijual dengan harga $350 dan dikatakan lebih cepat daripada 1070 Ti generasi terakhir. RTX 2060 sendiri diperkirakan akan mulai tersedia pada 15 Januari.

“RTX 2060 60% lebih cepat daripada generasi sebelumnya yaitu GTX 1060, GPU NVIDIA yang paling populer, dan mengalahkan gameplay GeForce GTX 1070 Ti. Dengan Turing RT Cores dan Tensor Cores itu bisa menjalankan Battlefield V dengan ray tracing pada 60 fps, “dalam siaran pers resmi Nvidia.

Nvidia berkata ketersedian, konfigurasi dan harga akan berbeda-beda setiap wilayah tergantung dari mitra penjualan.

 

BACA JUGA  Siap Lawan RTX, AMD Akhirnya Perkenalkan Generasi Baru Radeon VII

Jangan lupa baca artikel lainya tentang Tech dan artikel random lainya dari Rizki


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+