NVIDIA RTX Titan Digoda oleh Para Influencer

in ,
NVIDIA perbolehkan para influencer bagikan kehadiran RTX Titan ke media sosial.

Hadir dengan teknologi real-time raytracing, RTX sepertinya akan gantikan jajaran GTX sepenuhnya. Hingga saat ini kita memang hanya mengetahui seri 2080, 2080Ti, dan 2070, namun sebenarnya NVIDIA masih persiapkan satu kartu lagi untuk jajaran “sultan”.


Seperti dugaanmu, NVIDIA tengah siapkan RTX TITAN. Hal ini ditunjukkan dengan diperbolehkannya para influencer seperti Linus, Gavin Free, dan Andrew Ng untuk mulai marketingnya seperti yang dilansir oleh videocardz.

Sayangnya, belum ada kejelasan lebih mendetail selain Turing TU102 GPU (dengan 4608 CUDA core) dan memori sebesar 12GB GDDR6 (berbeda dengan 2080Ti yang masih gunakan 11GB).

Meskipun sedikit berbeda dari segi memori, kartu grafis sultan yang satu ini akan miliki desain yang sama dengan Founders Edition 2080Ti. Hal yang membuatnya berbeda adalah warnanya (putih dan emas), sebuah warna yang sama dengan yang digunakan oleh TITAN V.

Baca lebih lanjut tentang NVIDIA melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.