NVIDIA vs VGA KW, Ternyata Ini Langkah yang Diambil NVIDIA

Nvidia Vs Vga Kw

NVIDIA vs VGA KW – Bukan rahasia umum lagi bila kubu hijau alias NVIDIA adalah salah satu brand populer untuk sebuah kartu grafis. Namun, popularitas dan banderolnya yang relatif mahal membuat fenomena VGA KW bermunculan. Lantas, apakah NVIDIA akan diam saja melihat fenomena yang cukup mengkhawatirkan ini?

Usaha NVIDIA vs VGA KW

Eksistensi dari VGA KW alias VGA merk abal tentu cukup meresahkan, khususnya untuk awam. Selain tidak memiliki spek sesuai, tentu saja kartu grafis tersebut pun tidak kantongi izin resmi dari brand terkait.

Langkah awal yang diambil dalam upaya NVIDIA vs VGA KW tersebut adalah dengan menjalin komunikasi dengan e-commerce China.

Di mana para penjual pada platform yang diajak kerja sama, tidak diperbolehkan untuk memperjualbelikan VGA RTX 2000, GTX 1600, bahkan GTX 1000, di mana mayoritas VGA tersebut ‘disulap’ dari ex-mining dan diperbaiki fisik bahkan chip-nya sedemikian rupa, setidaknya menurut MyDrivers.

Dalam upaya NVIDIA vs VGA KW tersebut, setidaknya kubu hijau NVIDIA telah bekerja sama dengan setidaknya empat e-commerce besar, dan menyanggupi akan menindaklanjuti penjual bila kebetulan mereka temukan adanya penjual yang menjual VGA tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bakal Jadi Akhir dari VGA KW

Selain menjalin kerjasama dengan e-commerce yang ada di China, NVIDIA tegaskan bahwasanya mereka tidak pernah bekerja sama dengan merk random semacam JieShuo, Bingying, 51RSIC, Corn, Milse, dan merk-merk random lain yang hanya bisa ditemukan pada situs e-commerce China.

Kolaborasi yang aneh dan tdak mungkin terjadi

Walau bisa dikatakan benar-benar telat (karena faktanya di tanah air sendiri banyak VGA KW berseliweran), namun upaya yang dilakukan oleh NVIDIA patut diapreasiasi, dan semoga saja hal tersebut akan mencabut akar masalah dari VGA KW yang jadi sorotan raksasa VGA tersebut.

Kalau boleh jujur, semua yang dilakukan oleh NVIDIA bakal jadi akhir dari VGA KW yang bahkan entah bagaimana bisa berkolaborasi dengan para Avengers, Thor salah satunya. Jadi, para awam sekalipun bisa membeli VGA tanpa harus menanyakan apakah VGA yang dibelinya real or fake di forum atau komunitas di media sosial.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version