Nyatakan Cintamu di Event Valentine Black Desert Online SEA

BDO
Black Desert Online SEA rayakan event Valentine.

Event tematis untuk sambut beberapa perayaan tentu menjadi salah satu agenda beberapa developer dan publisher di luar sana. Salah satunya adalah Valentine yang sebentar lagi hadir di seluruh dunia. Namun berbeda dengan developer atau publisher lain, Pearl Abyss SEA rupanya tak hanya menyiapkan satu event saja untuk menyambut hari kasih sayang tersebut di Black Desert Online SEA.

Mereka tengah persiapkan tiga event sekaligus yang masing-masing akan tergabung dalam “Will you be my valentine?” yang akan dilaksanakan mulai tanggal 14-27 Februari 2019. Yang pertama adalah Sweet Gift Letter yang bisa kamu koleksi dengan hanya bermain selama satu jam, kemudian dapatkan hadiah dan item lain dengan membuka surat dan hadiah yang telah dikirim oleh player lain yang disebut Sweet Reply. Membukanya akan menghadiahimu Sweet Chest berisi item Kzarka’s Sealed Weapon Box, Memory Fragment, dan yang lain.

Kamu juga akan bisa memancing pesan dalam botol untuk ditukar dengan item event seharga 2.5 juta silver atau quest untuk dapatkan contribution XP hingga 800. Selain itu, mengoleksi Cacao dari para monster dan mengubahnya menjadi Cacao Powder dan Cacao Chocolate yang akan berimu Knowledge boost sebesar 7% dan Higher-Grade Knowledge boost sebesar 3%.

Selain berita tersebut, mulai hari ini kamu juga akan bisa mengungkapkan cintamu pada beberapa NPC yang ada di dunia gamenya. Yang kamu butuhkan adalah Amity sebesar 1,000 yang bisa kamu dapatkan melalui hadiah yang kamu berikan padanya. Jika cintamu diterima, maka kamu akan jadi pacarnya selama satu minggu untuk dievaluasi ulang.

Pearl Abyss juga mengumumkan bahwa Bartali’s Adventure Log juga telah terupdate, hadirkan delapan halaman storyline dan quest yang bisa kamu eksplorasi dan kuasai untuk tingkatkan AP, HP, Stamina, guild EXP, dan yang lain. Setiap halaman akan berimu kesempatan untuk menangkan hadiah yang berbeda untuk semua karakter dalam guild yang sama. Kamu bisa membaca semua informasinya lebih lanjut melalui link berikut.

Black Desert Online SEA saat ini sudah bisa dimainkan secara eksklusif hanya untuk PC. Berita terkait gamenya bisa langsung kamu baca dengan lakukan bookmark laman berikut.

Exit mobile version