Rayakan “Hari Spesial”, Nyotengu Dapatkan Kostum Penggugah Joni di Dead or Alive Xtreme Venus Vacation

in ,
Joni akan merasakan kebahagiaan baru di hari spesial Nyotengu.

Dari sekian banyak waifu yang dihadirkan oleh game gratis eksklusif PC, Dead or Alive Xtreme Venus Vacation. Nyotengu merupakan tipe yang masuk dalam kategori “ara-ara oneesan/okaasan” yang akan buatmu ingin terus “dimanja” olehnya. Personanya yang dewasa dan sensual dalam waktu yang bersamaan, jadikan Nyotengu salah satu karakter favorit para fansnya. Meskipun ia bukan seorang manusia, karena jika namanya diartikan secara harfiah akan memiliki makna “Tengu wanita”, namun ia miliki “hari spesial”nya sendiri yang kini dirayakan dalam gamenya.


Untuk menyambut “hari spesial” Nyotengu yang jatuh pada tanggal 19 November 2019 kemarin. Koei Tecmo dan DMM Games berikan event spesial dalam gamenya. Mereka tambahkan kostum sensual bernama Jewel Topaz yang cukup menggugah tidur lelap Joni. Aksinya bisa kamu lihat melalui trailer di atas. Kostum ini merupakan time SSR dengan rate yang sangat rendah dan hanya bisa didapatkan melalui gacha berbayar.

Seperti hari ulang tahun pada umumnya, kamu akan bisa menggunakan kue ulang tahun untuk membuka match spesial dan event spesial. Uniknya, event tersebut akan berimu cincin perjanjian sehidup semati.

 

Perlu diingat, update ini hanya turun untuk versi berbahasa Jepangnya saja, sementara konten versi Steamnya terlambat satu tahun dari perilisan Dead or Alive Xtreme Venus Vacation. Kamu bisa membaca semua konten terupdate dari gamenya melalui artikel yang kami dedikasikan untuknya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.