NZXT Merilis Sebuah Motherboard Untuk Intel Dengan Desain Minimalis

in , ,

NXZT merupakan salah satu brand dari Amerika yang kini sudah dikenal seluruh dunia, karena mempunyai ciri khas Minimalis beserta kualitasnya yang diberikan sangat premium. Namun tidak hanya minimalis dan kualitas premium saja, mereka pun telah membuat berbagai jenis hardware, salah satunya yang paling dikenal dengan Casingnya yang mempunyai desain minimalis.

Tidak hanya hardware komputer seperti Casing, Cooling, dan perlengkapan RGB saja, NZXT pun sebelumnya pernah merilis sebuah motherboard yang bernama N7 Z390, kini mereka merilis kembali sebuah motherboard terbaru dengan nama N7 Z490, yang ditujukan untuk para pengguna Cpu intel yang menggunakan Socket LGA 1200 atau kita kenal dengan prosessor terbaru dari Intel.

Motherboard N7 Z490 NZXT menawarkan dua buah pilihan warna yaitu Hitam dan Putih tidak hanya pilihan warna saja, motherboard tersebut didesain oleh NZXT untuk support berbagai RGB melalui App NZXT Cam, NZXT pun sudah memberikan Wifi 6 pada motherboard mereka, dan sudah dipasangkan I/O port jadi kalian tidak perlu lagi memasang pada I/O port ke casing kalian. Bila kalian penasaran spesifikasi lengkap tentang motherboard ini, kalin bisa langsung mengujungi situs resmi NZXT, atau melalui link yang sudah kami beri tanda ini.

Harga motherboard tersebut yang diberikan melalui website resmi NZXT adalah $230 USD atau kurang lebih sekitar 3,3 Juta Rupiah, namun belum ada kabar apakah motherboard ini akan masuk ke Indonesia.

Nah, apabila motherboard dari NZXT ini masuk ke Indonesia apakah kalian tertarik untuk merakit Pc dengan menggunakan motherboard ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Tech, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.